Tumor Payudara

  
 TumorPayudara.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai tumor payudara.

TumorPayudara.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Sitor efendi: Bisa ka sembuh dgn minum obat itu,biarpun kankr payudara dah besar,?
Chikaniza Azmi: apaa ciri2 mendasar dr tumor payudara yaa??? bagaimana cara mendeteksinya saya merasa ada benjolan di payudara saya,, dan saya kwatir dengan ini...
Anjung: Dlu saya prnh terkena tumor payudara dan sdh dioperasi,tapi perasaan penyakit itu akan dtng slalu menghantui sya,bgmn cara mnghlngkn prasaan tkt itu ya?
Sari: Berbagi pengalaman yuk?
zulva: ass.. saya mau btynii..? disekitar hitam payudara dekat puting ada bintik2benjolan kecil apa ya..di periksa ke dr umum kata nya lemak..benjolan2 diluar di hitam/coklat nya itu.. lo.. waslam
riswati: Di payu dara kiri sy ada benjolan dan rasanya sakit apa itu termasuk tumor???
Chima: Takut...ingn tau berapa persen kemungkinan yg pernah d oprasi dapat kambuh lag.?
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Herlinawati Rabu, 23 September 2009 | 22:54 WIB
Ada bnjoLn di pyudara kiri sdh skitar 3 bln, apa mgkn fktor resiko krn
ibu jg brU2 ini di oprasi krn tUmor payudara, lalu tndkN apa y hrS
diLakuKn
Dezty @ Kamis, 15 Oktober 2009 | 11:58 WIB
Apa saja tanda dan gejala tumor payudara?dan berapa biaya operasi?
rista Senin, 2 November 2009 | 10:44 WIB
sy barusan cek ke dokter krn ada benjolan di payudara dan dokter blg
tumor jinak,disarankan di oprasi utk melihat apakah jinak atau
ganas.Kekawatiran sy apakah stlh sy menyanggupi oprasi itu ada dampak
yg lain?? kluarga menganjurkan utk alternatif lain....
dewi Ω Sabtu, 28 November 2009 | 16:07 WIB
knp stiap sy bngun tdur payudara saya yg sblh kiri trsa nyri? kmrn
saya priksa kta'a q d'sruh blik lg priksa hri kmis mnggu k'4.. saya
hrs gmn? saya ingn buru2 blik priksa tp d'sruh 4 mnggu lg.. saya msh
kpikiran trz..
risma Kamis, 10 Desember 2009 | 17:50 WIB
1.5 tahun yg lalu saya melakukan operasi tumor payudara n hasilnya
dinyatakan tumor jinak. yang saya khawatirkan adh apakah tumor tsbt bs
tumbuh kembali ditempat yg sama? n langkah2 apa yg bs dilakukan u/
mengurangi resiko penyakit ini?
vizela Sabtu, 6 Februari 2010 | 21:04 WIB
saya wanita lajang brusia 21 tahun mengalami benjolan dipayudra sebelh
kiri,saya takut untuk di operasi dan saya mmilih terpi altrnatif 
untuk mtod penyembuhannya.yang ingin saya tanyakan apakah trapi itu
berpengaruh dan bisa menyambuhkan atau menghilangkan benjolan itu,atau
salah satu jalanyya hrus dengan operasi...
ikke Senin, 5 April 2010 | 23:31 WIB
krglbh 4th.ad benjolan kcl di payudara kiri.tepatnya pas lipatan bawah
letaknya di bwh kulit.stlh cek dktr,ktnya tumor jinak.dr dl bsrnya
sama (kc ijo).disrnkn oprs, tp ko bedah dg bius total ya? efeck g ya
krn aq msh menyusui..ad alternatif lain ??
WANA @ Jumat, 9 April 2010 | 16:11 WIB
NAUBOTO
Susy © Minggu, 18 April 2010 | 08:24 WIB
Sy brusia 22 tahun payudara sblah kiri sy ada benjoln.trasa skit n
nyeri smpai keblakng.dokter menyrankn dioprasi tp tkut.ap ad cr lain
bisa menyembhkn penyakit ni.
nila χ Jumat, 23 April 2010 | 10:37 WIB
Sebaiknya tumor payudara dioperasi, krn dgn operasi kita bisa
mengetahui jenis tumor apakah bisa berbahaya atau tdk. Saya sdh
mengalami operasi tumor payudara dan alhamdulillah tumor tdk
membahayakan hanya setelah operasi kita hrs rutin melakukan
pemeriksaan setipa 3 atau 6 bln sekali. Tidak sakit bgt koq dioperasi.
charming σ Jumat, 30 April 2010 | 15:20 WIB
mau tanya saya sudah 8buLan ada benjolan kecil dpayudara sebelah
kanan..sakitnya trasa 3harii selanjutnya gag terlalu sakit,,tpi sampai
skRang benjoLand ithu masiih aDa.
putri š Selasa, 4 Mei 2010 | 15:23 WIB
heloo...
saya mau tanya ni
umur sy br 19th, sdh kurang lebih 1th di payudara sebelah kiri sy ada
benjolan.. sy bingung mw ambil alternatif yg mn!!! apakah dng jln
operasi ato dn cara pengobatan  ???
sy dnger2 kalo di operasi kdg kala terjadi efek sperti rambut
rontok,,, ato pun bahkan bisa sampe tjd meninggal...dunia !!!
sya mohon solusinya dnk...
mumu Jumat, 21 Mei 2010 | 10:09 WIB
hyyyyy
qu mau tanya qu ada benjolan di seblah kanan qu tkut di operasi jadi
qu terapi energi.
apa bisa sembuh lo ikut terapi ?
dan semisal di oprasi apa sembuh total dan ga kmbuh lagi 
makasih
puput januari rahayu @ Senin, 24 Mei 2010 | 19:30 WIB
teman-tman se penderita q...,,,sy cuma mw blang santai saja..,,because
kalau + di pakir,bikin + besar benjolan,sy sudh operasi,sdah minum
jamu + air tiup2 jg tdk mempan,jdi mw di apa lgii...,,????
puput januari rahayu % Senin, 24 Mei 2010 | 19:33 WIB
tman-tman se penderita quu,,sy cuma mw blng santai saja..,,because klw
+ dipikir,bikin + besar benjolan..,,sy sdah operasi +minum jamu +minum
air tiup2..,,hehehe..,,mw bkin apa lagi..,,?????
nadya Sabtu, 29 Mei 2010 | 02:47 WIB
sy prh dioperasi sekitar 2 thn lalu krn kena tumor payudara , dl pas
operasi kt dokter it tumor jinak tp skr atau akhir2 in payudara sy
sering yg bekas operasi it , sy periksa kedokter ktnya tdk ad ap2
..... sy cm ingin tau knp payudara bekas operasi itu skr nyeri bgt .
mksh
ferra % Selasa, 22 Juni 2010 | 13:14 WIB
saya udah pernah ke dokter,untk periksa payudara saya yang ad benjolan
di sebelah kanan..ktya udah 2 centi,jd harus di operasi..tp sampai
sekarang saya bingung utuk mengambil langkah itu ato tidak..selain
saya takut,biaya nya juga besar...ad gak solusi laen agar pelan2
benjolan tu menghilang?pleace tolong saya...
Harni θ Senin, 5 Juli 2010 | 12:54 WIB
saya harni usia 19thn..
saya punya benjoLan di payudarah seblah kiri...
sempet di periksa dan di USG katanya ini tumor masih jinak ...
trus ada yang bilang mumpung tumornya masih jinak bisa disembuhin
dengan mengkonsumsi jus buah-buahan dan madu ...
apa itu benar..?
apa harus benjolan saya cepet diangkat / di operasi ..?
minta soLusinya ....
trimakasih ...
:)
maya λ Kamis, 15 Juli 2010 | 06:53 WIB
sy beru aja ,menjalani usg payudara dan didiagnosis ada benjolan di
payudara kiri saya sebesar 1cm. Harus dioperasi. Bagaimana ini?
umyul Selasa, 20 Juli 2010 | 01:03 WIB
beberap bulan yg lalu sya mnemukan benjolan d payudara sya...
sya biarkan kkhawatiran sya..
ternyata stelah hmpir 5blan sya kdokter ittu tumor jinak..
dan ittu lebih besar dr yg pertma sya temukan..
insya Allah hari kamis nanti sya check up dan minggu depan sya operasi
pengangkatan..

tp akhir2 ini sya merasa sngat khawatir dan ketakutan dg operasi ini..
 
Dian @ Rabu, 21 Juli 2010 | 00:40 WIB
Usiaku sekarang 20 tahun. setahun yang lalu dokter bilang aku kena
tumor jinak FAM,,,akhirnya pas libur kuliah, aku memutuskan untuk
operasi aja. temen2,, operasi itu gak sakit lohh,, gak kerasa, yang
berasa agak sakit cuma pas di infus aja pas mau operasi,,abis itu mah
dah gak krasa apa2. dalam satu hari itu aja aku dah boleh pulang ke
rumah,, jangan takut,, Smangadh ^,^
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 11:49 WIB
utk teman2, jangan khawatir dengan penyakit tumor di payudara. karena
alhamdulillah sudah ada produk herbal ampuh untuk mengatasinya.
konsumsi Noni Supreme dan spirulina. harga noni supreme 766.000 dan
spirulina 272.000. hub: Hilman bandung 085220002414. alhamdulillah
sudah banyak pasen yang tertolong dengan izin Allah. untuk detail
produk, baca di www.obatjantung.co.cc
hilman fauzi Minggu, 25 Juli 2010 | 16:59 WIB
noni supreme
Tumor Payudara: Picture0245
hilman fauzi Minggu, 25 Juli 2010 | 17:01 WIB
spirulina.
Tumor Payudara: Picture0233
eel Jumat, 27 Agustus 2010 | 15:17 WIB
temanku ada yang perna operasi tumor payudara tapi setelah operasi dia
merasakan sakit dan masih ada tumbuh benjolan

saya jadi takut melakukan operasi,,beberapa bln yang lalu saya usg ada
benjolan 2.4 mm 
saya hanya berobat herbal tapi ga tuntas,,setelah itu saya suka merasa
pusing2 dan sakit kepala..apakah iti efek dari tumor payudara??
Puspita $ Rabu, 15 September 2010 | 07:52 WIB
Saya mempunyai benjolan/tumor di dlm payudara sbelah kiri dan itu
lebih dari satu benjolan yaitu 3 bnjolan.Apakah benjolan trsebut bisa
memicu terjadinya resiko atau berubah menjadi kanker payudara krn yg
saya rasakan payudara saya nyeri,sakit dan juga lebih besar dr pada yg
sbelah kanan?Apa yg harus saya lakukan dan bagaimana tindakan
pengobatan yg paling tepat?
verawati Rabu, 15 September 2010 | 14:37 WIB
ass,,sya wanita lajang umur sya 20 thun.di payudara sblah kri saya ada
benjolan,saya udah periksa n konsul ke dokter kta nya saya punya
penyakit fam,apakah penyakit fam tu bsa di sembuhkan tanpa
operasi?apakah fam itu adalah penyakit keturunan?dan apa benar fam itu
bisa hilang kalaaau udah nikah?di tunngu balasan nya yea,,trims
ZUAIMAH σ Selasa, 21 September 2010 | 10:31 WIB
ada benjolan diantara 2 payudara ditengah-tengah dan keluar nanah.
saya takut operasi. benjolan tidak pecah. apa yang harus saya lakukan?
fitri Sabtu, 23 Oktober 2010 | 09:10 WIB
saya berpenyakit tumor payudara sejak 4 tahun yang lalu, dan saya
masih merasakan sakit setiap berapa tahun sekali, apa tumor ini bisa
di hilangkan sehingga saya tidak merasakan sakit lagi?
saya sudah menjalani operasi 2 kali.

trimakasih
Thata ® Rabu, 27 Oktober 2010 | 20:07 WIB
apakah ada obat lain selain operasi untuk menghilangkan tumor itu ??
listya Sabtu, 30 Oktober 2010 | 17:01 WIB
di sini ada artikel tentang tumor jinak payudara . 
http://glowupmagazine.com/glow-health/sadari-tumor-dengan-beberapa-lan
gkah-wajib-baca/
hilman fauzi Rabu, 3 November 2010 | 18:30 WIB
Pelajari Noni Supreme dan Spirulina: paket sembuh kanker/tumor
payudara tanpa operasi. Klik www.fauzitamr.wordpress.com.
Tumor Payudara: Picture0245
ola Rabu, 10 November 2010 | 15:17 WIB
saya mau tanya kok didada saya sebelah kiri ada benjolan... sebenarnya
bahaya apa tidak cie??
saya sudah ke dokter katanya ini tumor.. terus apakah saya harus di
operasi??
ira fuji Kamis, 25 November 2010 | 17:20 WIB
sudah 2 minggu aku merasa ada benjolan di payudara kanan ku apa yang
aku lakukan ?
ojix Sabtu, 27 November 2010 | 11:31 WIB
saya pnya saudara yang menderita tumor payudara...dia sudah diopersi 
tak bks operasi trsbut mngglkan bks dan sering sakit   
tina Senin, 29 November 2010 | 18:48 WIB
sy pny benjolan dsblh knan,sy prnh konsultasi ktny tumor payudara n
plu di operasi.
apa operasi hny jln 1 1ny y?

tlng di bls y         
mamay sf @ Selasa, 30 November 2010 | 12:54 WIB
sy br mengerti bgmna rasanya pnya pnykit tumor payudara stlh mengalami
sndri.thn kmrn mnjlani operasi tp smpai skrng msh srng mrskan skt yg
brlebih,apa yg hrs sy lakukan krn kt dr. peluang kambuh msh sbsar
80,apkh sy akan smbh total?
hilman fauzi Jumat, 3 Desember 2010 | 08:09 WIB
terima kasih kepada seseorang di jambi yang telah order Noni Supreme
dan Spirulina. mdh2an lekas sembuh.
sembuhkan kanker/tumor payudara dengan paket herbal: Noni Supreme dan
Spirulina, gratis 2 klorofil rasa mint ukuran 59 ml dan bebas ongkos
kirim. promo berlaku sampai 30 desember 2010. Selengkapnya, Klik:
www.fauzitamr.wordpress.com
Tumor Payudara: Picture0245
agenbaleendah.propoliscair.com ¥ Selasa, 14 Desember 2010 | 15:12 WIB
tumor payudara sembuhkan dengan propolis.
aprill Rabu, 22 Desember 2010 | 19:21 WIB
klo tumor payudarah gitu lenbih baik di oprasi ataw alternatif ajh
???
tetangga aku, di oprasi karna tumor payudarah setahun yang lalu ,, tp
skarang ada lagi ..
aku bingung harus gmn ???
ada yang menyarankan minum propolis ..
mang bner tuh ???
 
Hafni @ Jumat, 24 Desember 2010 | 17:41 WIB
setahun yg lalu sy pernah operasi kelanjar di payudara saya, tp suda 3
bln ini benjolan itu muncul lg dn skit,
jd sy hrs gmn dok???/
hera Jumat, 31 Desember 2010 | 15:57 WIB
buat p' Hilman @ : gmn crnya klo seandainya saya mau pesen obat
herbalnya? krn saya ada di Palembang. Dan apkh akn diinformasikan jg
cara pakainya. thax
hera @ Jumat, 31 Desember 2010 | 16:07 WIB
P' hilman @ : 085266990090
hera @ Kamis, 13 Januari 2011 | 10:56 WIB
kenapa ya rata2 penderita penyakit tumor payudara kebanyakan berada di
sblh kiri?????
Dan apa sih pnyebabnya?
lie γ Sabtu, 15 Januari 2011 | 10:57 WIB
d sebelah kiri payu dara saya terdapat benjolan yang lumayan,, n
sakitnya jg lumayan, nyeri nya smpe k belakang punggung saya..apa ini
termasuk gejala tumor???
 sebumor payu dara seberapa lama tumor payu dara snggup bertahan??
dian ΠSelasa, 18 Januari 2011 | 15:40 WIB
saya udach 3 thn kena tumor payudara....apakah tumor itu bisa
brkembang menjadi kanker??????q juga udach nyoba pngobatab alternatif
tp tidak berhasil....tindakan ap yang tepat untuk penyakit saya selain
operasi?????
indrawati Þ Kamis, 20 Januari 2011 | 11:51 WIB
siang... tadi pagi aku kedokter, mau mamografi biar tau, apa sih
benjolan di payudara sebelah kanan dan kiri atas,, tapi malah disuruh
langsung bedah,, saya kaget donk.. pas dokternya pegang (di periksa)
katanya tumor, dan disuruh angkat (dibedah)... menurut kalian gmana
yaaaaa?? kasih solusi donkkk,,,, aku takuuttt..
natalia γ Rabu, 26 Januari 2011 | 18:51 WIB
saya udah 2 tahun kena tumor payu dara sblah kanan, dulu saya rajin
minum obat herbal tetapi skarang saya sudah malas, tumor saya semakin
membesar kata dokter harus segera dioperasi, saya masih binggung
operasi atau tidak dan sya takut dioperasi nti mlah tmbah parah...
tapi mau gak mau saya harus coba dengan dioperasi. insyaallah tgl 2
febuary ini saya operasi. kasi solusi terbaik dong biar saya gak 
ragu
       
haura nabila © Kamis, 27 Januari 2011 | 10:40 WIB
assalamualikum..
mba,,
saya rara,18th.
saya ingin bertanya sekaigus konsultasi mengenai kanker payudara..
ingin bertanya,
apakah kanker payudara bisa menyerang pd usia 18 yahun?
penyebabnya kenapa?
apakah bisa dsembuhakan?slain dengan cara operasi?
sangat ditunggu jawabannya.
terima kasih.
haura nabila © Kamis, 27 Januari 2011 | 10:48 WIB
assalamualikum..
teman2..
saya mau bertanya...
penyebab tumor/kanker payudara itu kenapa?
apakah bisa sembuh total?
apakah ada cara lain selain doperasi?
sangat ditunggu jawabannya..
Tumor Payudara: 1
dwi @ Selasa, 1 Februari 2011 | 08:38 WIB
Allah maha dahsyat... 
BAGI PARA PENDERITA SEMUA JENIS KANKER/TUMOR 
"BARU PENELITIAN DARI AMERIKA DAN JEPANG BAHWA 10 DAUN SIRSAK DIMASAK
DENGAN 3 GELAS AIR, MENJADI 1 GELAS, DIMINUM 2X SEHARI SETIAP HARI,
DAPAT MEMBUNUH SEL-SEL KANKER, LEBIH HEBAT DARI KEMOTERAPI YG DAPAT
MERUSAK SELURUH JARINGAN DI TUBUH.. 
saya telah membuktikanya sendiri pada seorang tetangga yg menderita
knker payudara (stadium 4).. 
dia telah difonis oleh dokter dan akan menjalani operasi. sebelum
diopersi keesokan harinya, sy anjurkan minum daun tersebut.selama 2-3
minggu alhamdulillah ketika mau dioperasi, dokter kaget karena sel-sel
kankernya berkurang, dan akhirnya sang dokter memutuskan untuk tidak
dioperasi lagi dan dianjurkan untuk terus mengkonsumsi daun
tersebut.... 

hindari makanan yg mengandung lemak,vetsin, pengawet
propolis @ Selasa, 1 Februari 2011 | 09:11 WIB
tumor payudara sembuhkan dengan mengkonsumsi propolis. harga 550.000/7
botol. hub fauzi 085220002414
DIAH RACHMA SARI γ Kamis, 3 Februari 2011 | 13:04 WIB
Q DIAH Wanita lajang berusia 19 thn,,, 2 tahun yang lalu pada bulan
feb q d fonis dokter menderita penyakit fam yaitu da benjolan kecil di
payudaraq sebelah kanan. dan udah pernah opersi pengangkatan tapi
sekarang stelah 2 tahun q operasi, tiba'' q temuin hal yang sama... q
takut buat opersi lagi? pa perlu dioperasi lagi? apakah ada alterbatif
lainya ? tlng d bantu ya?
grace winerungan @ Minggu, 6 Februari 2011 | 14:52 WIB
saya sudah 3 kali dioperasi tapi tetep aja tumbuh lagi,sekarang yang
terpenting kita harus semangat berpikir positif,dan berguna untuk
orang lain hidup ini indah asal kita mensyukuri semua apa yang ada dan
kita alami ok
grace winerungan @ Minggu, 6 Februari 2011 | 14:59 WIB
saya tumornya da nyebar kiri n kanan,tapi sekarang tidak saya pikirkan
karena kalo mokir itu terus yang ada rasa nyerinya muncul,jadi sterss
makanya sekarang saya santai dan sangat menikmati hidup ini
beraktifitas seperti biasa aja dan tidak pernah menyerah or mengeluh.
ndak ada gunanya ngeluh da di operasi tetep aja tumbuh lagi mau gman
lagi selain menikmatinya dgn ucapan syukur
miryani α Selasa, 22 Februari 2011 | 19:14 WIB
saya wanita berumur 26...
saya pernah operasi tumor jinak di payudara bagian kanan... tapi
benjolan itu muncul lagi di bagian kiri.... malahan diketiak bagian
kiri juga ikut muncul benjolan... jadi stres juga mikirin hal itu.....
pengobatan alternatif juga udah beberapa kali dicoba tapi tetep saja
ga ada hasilnya......
agenbaleendah.propoliscair.com ¥ Rabu, 2 Maret 2011 | 08:09 WIB
propolis melia nature: solusi tepat mengatasi tumor payudara. hub
085220002414
Ishof Rosmani Kamis, 3 Maret 2011 | 14:23 WIB
Usia Saya 21 thn,,ada benjolan di sebelah kanan..
apakah harus di operasi??
izha andreana Senin, 7 Maret 2011 | 18:32 WIB
binggung...dulu aku mnderita Tumor jinak ukurannya 2-2,5 cm d payudara
kanan...Dr.memeutuskan untuk d lakukan operasi...dan itu dah d
lakukan...
yang aku takutkan apakah ada efek dr operasi itu...dan apakah ada
kemungkinan sel tumor itu tumbuh lagi...??
tina ΠJumat, 18 Maret 2011 | 09:20 WIB
saya mau bertanya,apakah penyakit tumor payudara itu akan menjalar ke
payudara yang laen,soalx saya mengalaminya awalnya cuma 1 payudara
sblah kanan trus saya biarin beberapa bulan,tumornya tumbuh lagi
d'sblah payudara kiri.selain oprasi apa ada cra lain buat nyembuhin
tumor ini,n apa kah perkembangan payudara cepat,,,,,,,,??
agenbaleendah.sarikurmatamr.com ¥ Rabu, 30 Maret 2011 | 10:41 WIB
atasi tumor payudara dengan mengkonsumsi habbatusauda syifa. harga Rp
110.000. hub: 085220002414
Tumor Payudara: habbatus-sauda-syifa
laili Senin, 4 April 2011 | 08:26 WIB
saya mau tanya apakah tumor payudara bisa disembuhkan
Tumor Payudara: Foto031
Annisa Rahmany @ Rabu, 6 April 2011 | 23:52 WIB
insyaallah dapat disembuhkan,
kebetulan saya bergerak dibidang kesehatan,
dapat dilakukan dengan treatment bertahap,
silakan hubungi 08562257771
konsultasi kesehatan gratis, penanganan maksimal,
biaya terjangkau, produk teruji, baik dari segi manfaat ataupun
lisensi :)
Annisa Rahmany @ Rabu, 6 April 2011 | 23:54 WIB
insyaallah dapat disembuhkan,
kebetulan saya bergerak dibidang kesehatan,
dapat dilakukan dengan treatment bertahap,
silakan hubungi 08562257771
konsultasi kesehatan gratis, penanganan maksimal,
biaya terjangkau, produk teruji, baik dari segi manfaat ataupun
lisensi :)
Annisa Rahmany @ Kamis, 7 April 2011 | 00:09 WIB
tahapan dimulai dari membersihkan racun dalam tubuh, kemudian
menyeimbangkan kondisi tubuh kemudian mengaktifkan sel-sel yg mati,
sehingga tidak hanya penyakit'y saja yg sembuh, tetapi tubuh pun dapat
meregenerasi sel-sel yg rusak,
karena konsepnya bertahap, insyaallah hasilnya maksimal,
eka @ Sabtu, 9 April 2011 | 17:07 WIB
kenapa saya belum numbuh payudara padahal saya ber usia 15 tahun

mohon solusi 
rusman Minggu, 10 April 2011 | 20:05 WIB
penyakit km bisa disembuhkn. apapun penyakit"y propolis solusinya. km
bsa hub. no saya 02135902957 
laili Senin, 11 April 2011 | 10:35 WIB
apakah aktifitas yang padat dan mengendarai motor tiap hari ada
pengaruh nya bagi tumor payudara
laili Senin, 11 April 2011 | 11:59 WIB
makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita tomur
payudara
febry ¤ Senin, 18 April 2011 | 22:20 WIB
hampiir sebulan aQ di Fonis Kena Tumor Payudara % hrus segera di
angkat.
tpii saya blum cek k Rumah sakit pakah ini tumor apa cuman kelenjar
payudara.
saya takut untuk cek k RS.
apa perbedaan tumor sama kelenjar payudara.
gmna ngebedainnya????
lynda Kamis, 21 April 2011 | 20:09 WIB
saya mau tanya apakah yg saya alami skrg termasuk gejala tumor
payudara apa bukan....
umur saya 31, pada payudara saya sblh kanan mengeluarkan cairan merah
mgkin it darah, awal2ny keluar sendiri selama 1hr tp stlh it kl
dipencet br klr,kdg2 terasa menyut2..
saya periksa kedokter disarankan cek lab. utk kanker ternyata hasil
lab. normal tp saya dianjurkan utk biopsi..
Iswanti Selasa, 26 April 2011 | 19:31 WIB
Aslm. Maha Besar Allah yg menciptakan segala jenis penyakit pada
manusia. Salah satunya adalah padaku,
Saya mahasiswi berusia 22 tahun tapi sudah 3 tahun lebih  divonis
terkena tumor payudara dan sampai sekarang belum sembuh. Berbagai cara
sudah saya tempuh, mulai dari terapi, minum obat herbal, jamu dan
masih banyak lagi yang lain tapi hingga sekarang penyakit tersebut
belum juga hilang dari tubuh saya. Terakhir saya dianjurkan oleh
keluarga dan teman-teman saya untuk operasi,, tapi saya masih ragu dan
takut. Apakah masih ada jalan lain selain di operasi??? Mohon
sarannya. Wslm. 
Yulia Rabu, 25 Mei 2011 | 15:57 WIB
Thn 2006 sy opr.tumor payudara,apakah itu bs timbul lg walau sdh di
opr? 4 bulan lalu sy br melahirkan tp br 3 bln asi sy sdh sedikit
keluarnya dan sy memutuskan utk memberi susu formula utk anak sy,apakh
ada kemungkinan muncul tumor lg krn asi tdk dikeluarkan?
merry α Kamis, 2 Juni 2011 | 20:21 WIB
Salam kenal,

Jangan resah n takut dulu mbak buat vonis tumornya.
Gak ada salahnya cobain Air Ajaib Samadhi. Banyak yg sudah
ketolong...
Ini pengobatan murni air sumber yg kaya akan mineral.
Ok..silahkan mencoba.

www.airajaibsamadhi.blogspot.com
Asep setiawan Jumat, 3 Juni 2011 | 21:14 WIB
Untuk penderita tumor atau kanker payudara ataupun semacam kanker
lainnya, saya berminat membantu saudara saya yang tidak mampu dengan
pengobatan herbal yang ada dilingkungan sekitar kita... yaitu berupa
benalu atau tumbuhan parasit yang ada di pohon Randu atau Kapuk
sebanyak 4 lembar dan daun sirsak 4. Kemudian dimasak bersamaan dengan
takaran 2 gelas air minum menjadi 1 gelas. Insya Allah diminum rutin
2x sehari penyakit akan hilang. Pengobatan ini pernah saya coba pada
saudara saya yang sakit tumor payuda setadium 4, alhamdullilah berkat
izin allah penyakit tersebut telah sembuh...
Asep setiawan Jumat, 3 Juni 2011 | 21:56 WIB
Untuk kaum hawa ga usah takut lagi dengan penyakit yang Anda derita
selama ini sekitar kista dan kanker payudara...? kami dengan ikhlas
dan ridho mau membantu Anda dengan pengobatan herbal dg cuma2 (Gratis)
yang ada dilingkungan kita Kenapa Ga dicoba khasiatnya. Untuk penyakit
kista cukup dg Benalu atau tumbuhan parasit yg ada di pohon Kapuk atau
Randu, ambil 4 lembar daun kemudian dimasak dg 2 gelas air menjadi 1
gelas, diminum 2x sehari rutin sampai sembuh. Untuk penyakit Kanker
Payudara cukup ditambahkan daun Sirsak 4 lembar aja.
widya Ω Selasa, 7 Juni 2011 | 17:15 WIB
sore, baru sj jam 12 siang tgl 7 juni 2011 adik saya di diagnosa
Dokter ada tumbuh Tumor jinak di payudara nya...Dokter menyarankan utk
Operasi....apa kah setelah pngangkatan tumor tsbt bisa kmbali tumbuh?
itu yang sgt kami khawatirkan
mimien manja Selasa, 7 Juni 2011 | 20:12 WIB
apa obat yumor payu dara
bulan Kamis, 9 Juni 2011 | 09:38 WIB
haiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,sy mo berbagi pglaman ne,,,,sy wnita umur
20-an,,sy maren tu mgidap tumor pyudara dsbelah kiri,,slma 1 taon lbh
sy mjlani pgobatan tradisional tp gda prbhn yg brarti n akhr nya sy
mjalani operasi,,n  wooow,,mnakjubkan tumor nya dgn brat hmpr  stgh
kilo dgn diameter 8x10 cm,,hmmmmmmm,,,krna bsr tumor tsb kmdian dkirim
ke spesialis patologi anatomi,,alhamdulillah hsil na jinak,,jd skrg sy
uda g pa2 lg deh n pyudara sy uda smetris kmbali,,,,
iin š Minggu, 12 Juni 2011 | 15:43 WIB
aku wanita berumur 20 tahun, sudah setahun saya ada tumor payudara di
sebelah kanan dan kiri, saya masih belum mengambil tindakan apa-apa,
kira-kira apa yang harus saya lakukan? apakah oprasi atau herbal? atau
alternatif? terimakasih..
novita bara dian ω Sabtu, 18 Juni 2011 | 21:03 WIB
ehm dpyudara saya memang tidak ada benjolan tetapi ada luka yang g
sembuh2 seperti luka lecet tetapi lukanya pindah2 n gak disatu tempat
itu aja....
apakah itu salah satu penyebab kanker payudara atapun tumor payudara?
mohon jawabannya terima kasih
nur hatias ω Minggu, 19 Juni 2011 | 10:29 WIB
ingin mencari jalan yang terbaik untuk pengobatan tumor payudara
selain oprasi
Rita @ Selasa, 21 Juni 2011 | 13:49 WIB
aq udh di operasi 5bulan yg lalu, tp sepertinya tumorku tumbuh lagi,
apa yg hrz aku lakukan??? sedangkan aku gag mau klo hrz operasi lagi,
karena ada bekasnya.. rasanya nyeriiii sakiit, apa lagi  klo lagii
kumat..hufh......
Lisa ΠRabu, 22 Juni 2011 | 23:05 WIB
bulan oktober 2010 aku menemukan benjolan di samping kanan payudaraku
. aku udah konsultasi ke dokter katanya tumor jinak & di suruh oprasi.
tp aku jadi bingung krn banyak orang yang oprasi tp masih tumbuh
lagi.& ada pula yg bilang jangan berharap sembuh kalau udah kena pisau
oprasi. tp dokter bilang bisa disembuhkan dg oprasi kalau sebelum
stadium akhir.aku jadi bingung mana yang benar dan mana yang salah.
kalau ada obat herbal/tumbuh2an seperti apa? atau berobat alternatif
yang kayak apa ???.... mohon di bantu penjelasannya........thx :
  
NIa Kamis, 7 Juli 2011 | 16:01 WIB
hello bulan, senang mendengar payudaramu sudah simetris lagi,
dioperasi waktu kapan, terimakasih sudah berbagi, aq juga ada nih 2,5
cm, tapi takut untuk operasi, bulan dulu dioperasi di RS mana ?
ela © Rabu, 13 Juli 2011 | 16:53 WIB
assalamualaikum..

saya seorang mahasiswa berumur 19th. 
di payudara saya terdapat benjolan di bawah ketiak. bnjolan itu muncul
dan membesar ketika saya mengalami pramenstruasi dan rasanya itu sakit
ktika di sentuh. ktika saya sudah tidak mengalami menstruasi, benjolan
tersebut mengecil dan rasanya tidak sakit .


pertanyaan saya adalah, apakah saya terkena tumor payudara ?????

terima kasih atas jawabannya.

wassalamualaikum ....
erawti ® Jumat, 22 Juli 2011 | 10:27 WIB
akhr2 ini sy meraskan skt dpayudara sebelah kanan saya ada benjolan
lina sania Selasa, 26 Juli 2011 | 16:01 WIB
saya sebulan lalu bru d operasi tumor jinak d sebelah kanan,
ehh...ternyata di sebelah kiri jga ada klo d pegangg terasa sakit,
tolong ksi selusinya saya gak mau d operasi lg, tolong d jwb ya...
  
lilis ike nur cholifah ϒ Senin, 1 Agustus 2011 | 13:35 WIB
saya gadis 16tahun...beberapa bukan yang lalu saya juga merasakan
benjolan yang jumlahnya tidah hanya satu,,saya takut itu akan
menghambat pertumbuhan saya,selain karena penyakitnya,,juga karena
beban pikiran saya?
saya sudah periksa ke puskesmas,mereka bilang saya harus operasi ?saya
takut dengan kegagalan yang sering orang2 alami?
padahal juga belum ada riwayat keluarga saya yang terkena penyakit itu
?saya mohon sarannya ?
Raida Senin, 8 Agustus 2011 | 12:40 WIB
asw sy mo nanyak apa solusi tumor jinak payudara tanpa operasi, dan
bagaimana cara menghilangkannya.
denis Selasa, 9 Agustus 2011 | 17:08 WIB
bagaimn cra mnghlngkn tumr payudara tanpa operasi n bgamna gjla tumor
trsebut 
detiramlani Kamis, 18 Agustus 2011 | 11:09 WIB
ass beberapa hari yg lalu saya d ponis dokter mempunyai tumor d
payudarah tapi dokter belum memastikan ganas / jinaknya tumor saya yg
mw saya tanyakan ciri2 tumor ganas / jinak itu seperti apa?
detiramlani Kamis, 18 Agustus 2011 | 11:14 WIB
sebelah kanan payudarah saya ada benjolan lumanyan besar dan dok bedah
mengatakan ini tumor  dan harus segera d angkat apa g ada jalan lain
selain oprasi?
Joe.....^...^ @ Kamis, 18 Agustus 2011 | 20:18 WIB
Apa iya, ibu yang memberi ASI pada anaknya akan rentan dengan resiko
terkena Kanker Payudara atau Tumor...???
olen α Jumat, 16 September 2011 | 10:59 WIB
apa pengobatan yg paling baik untuk tumor payudara pada temaja,....?
anida sari @ Jumat, 23 September 2011 | 02:49 WIB
coba aj daun sirsak d rebus dgn air 4.gelas,daun sirsak
15.lembar,sisakn air kira-kira 2.gls,minum pgi&sore,insyaallah sembuh
Jois £ Kamis, 29 September 2011 | 15:11 WIB
Semua penyakit tumor bukan kanker disemua tempat boleh dioperasi untuk
kesembuhan, penunjangnya adalah  herbal tambahan yang mencegah
timbulnya kembali agar stamina terjaga dan tumor tidak kambuh lagi.
Kecuali Kanker pengobatan dengan disertai kemo belum tentu
menghasilkan solusi yang memadai....karena kanker akan justru
terselesaikan dengan herbal seperti kulit manggis, daun sirsak dan
lain-lain, silahkan coba
Untuk Tumor herbal bisa digunakan selama gejala berkembangan penyakit
bisa terkurangi..mengecil, atau tidak berkembang, atau tidak
berbiak...dengan tanda stamina semakin membaik dan tidak mudah
capek...Ok
desi nak clicuers š Jumat, 30 September 2011 | 15:43 WIB
sabar yaa..............................
desi nak clicuers š Jumat, 30 September 2011 | 15:44 WIB
jangan putus asa yaaa....................................
desi nak clicuers š Jumat, 30 September 2011 | 15:46 WIB
sbar jaa yaa mungkin nie cobaan
.......................................
     
idha Sabtu, 8 Oktober 2011 | 10:14 WIB
kenapa ya ada benjolan d payudara tapi gak sakit..???apa itu tumor
udah lama sich..tp gak knpa2? saya harus periksa ke dokter atau ada
cara yang lain?
nn @ Sabtu, 15 Oktober 2011 | 00:18 WIB
saya wanita 24 th beberapa bln yg lalu saya usg ternyata ada benjolan
di payudara kiri saya sebesar 2cm kata dokter itu tumor jinak dan
harus dioprasi>>>apa yg harus saya lakukan...apa beda penanganan tumor
jinak...lalu bgmn ttg tumor ganas 
wiwin Kamis, 20 Oktober 2011 | 21:37 WIB
ingin tau bnyk tntng tumor payu dara!
wiwin Kamis, 20 Oktober 2011 | 21:38 WIB
ingin thu bnyk tntang tumor payu dara
wiwin Kamis, 20 Oktober 2011 | 21:53 WIB
lulu nir azizah Minggu, 23 Oktober 2011 | 22:52 WIB
saya baru saja menjalankan oprasi tumor payudarah .
kira" apakah tumor itu muncul lagi stelah menjalankan oprasi !!
lulu nir azizah Minggu, 23 Oktober 2011 | 23:01 WIB
saya mau tanya dong ..
saya baru saja mrnjalankan oprasi 7 hari kemari .
nah kira" tumor itu ada lagi ga yah ??
narty Selasa, 25 Oktober 2011 | 12:34 WIB
sya sring mersakan skit di bgian pyudara sbelah kanan sya,,tpi dk ad
beks tau enjolan sdikpun,biasa terasa mengigit2,tpi tdk sring2....
bagaiman itu mhon petunjuk ya??trmksi
trita @ Rabu, 26 Oktober 2011 | 14:37 WIB
wahai semua teman sabarlah,dan berusaha lah,semua itu adalah dari
allah
tak ada satu orang pun yang mau menderita penyakit tumor
maka dari pada itu kita harus berusa,berdo'a dan berdo'a. :pl
nurillah Ω Senin, 31 Oktober 2011 | 16:37 WIB
Ass..sya blm pernah chek up k dkter, tp sy udah ykin aja klo d
payudara kiri sy ada tumor, 
mau sih ikut cara org2 yg d oprasi, tp takuuutt bgt ngbayanginnya. klo
dgn pngobatan herbal bgmana ya??
mhon solusinya u d share ke saya.
mr.Panda % Selasa, 1 November 2011 | 23:50 WIB
Orang yang aku syangi kena tumor payudara n sdh dioperasi tapi kayae
ncuriga malpraktek...mw tnya apa lok pas operasi tuh disuruh bugil tuh
si pasien ??sedang dokter n perawat laki mua... aku pingin mrh dengar
cerita dy tp q mw share dlu ma klian ..pa emang aturan gtu??pa g rawan
pelecehan tuw mengingat si pasien kondisi terbius n parahnya luka g
kering2 n kadang kambuh sakit gmana ney, q lg tanem pohon sirsat wat
obat dy mengingat cari juga susah ci     
mohon doa yah   
semmi cahyanii Kamis, 3 November 2011 | 10:19 WIB
payudara saya besar sebelah yang sebelah kirii ada benjolan kecil ,,
tapi setiap di pegang gak sakitt ..
saya sudah konsultasikan kpd menteri kesehatann 
katanya itu hanya bengkakan di tempat yang buat air susu .
dan i.allah katanya tidak apa.apa dan itu masa proses remaja saya .

tapi saya kwatirr .
sebenernya berbahaya atau tidak ??
umur saya msh 17 thn
          mohon bantuannya
semmi cahyanii Kamis, 3 November 2011 | 10:46 WIB
payudara saya besar sebelah yang sebelah kirii ada benjolan kecil ,,
tapi setiap di pegang gak sakitt ..
saya sudah konsultasikan kpd menteri kesehatann 
katanya itu hanya bengkakan di tempat yang buat air susu .
dan i.allah katanya tidak apa.apa dan itu masa proses remaja saya .

tapi saya kwatirr .
sebenernya berbahaya atau tidak ??
umur saya msh 17 thn
semmi cahyanii Kamis, 3 November 2011 | 10:47 WIB
payudara saya besar sebelah yang sebelah kirii ada benjolan kecil ,,
tapi setiap di pegang gak sakitt ..
saya sudah konsultasikan kpd menteri kesehatann 
katanya itu hanya bengkakan di tempat yang buat air susu .
dan i.allah katanya tidak apa.apa dan itu masa proses remaja saya .

tapi saya kwatirr .
sebenernya berbahaya atau tidak ??
umur saya msh 17 thn
nichla £ Sabtu, 19 November 2011 | 11:27 WIB
2  minggu lalu saya baru opasi tumor payu dara (kri) dktr saya blg klo
itu tumor jinak dan akan tumbuh lg sewaktu2.sampeskrg bkasny msh trsa
sk,,,dan sya sllu kpkran ttg tumor sya yg swktu2 akan tumbh lg,hnya
saja dktr sya menyarankan untk lbh k vegetarian,,
nichla £ Sabtu, 19 November 2011 | 11:30 WIB
bgaimana cara untk mencgah tdk timbul lg,,,krna itu trkdg membyangi
pkrnq untk msa dpn,,,
nichla £ Sabtu, 19 November 2011 | 11:31 WIB
JiiLo Minggu, 20 November 2011 | 22:55 WIB
10 tahun yg lalu saya pernah operasi tumor payudara waktu usia 20 thn,
setelah operasi saya raba kembali sepertinya msh ada benjolan, 3 hari
stlh operasi konsultasi sm dokter yg dr YKI cilandak dgn dokter
inisial M (saya tanya sm dokter knp stlh hbs dioperasi sepertinya msh
ada benjolan), si dokter memeriksa dan menjawab dgn enteng bilang yah
mungkin ini calonnya lagi ya udah 3 bln lagi dioperasi lagi aja kata
dokter. Gubraaaaaak saya dan kk saya marah dan kecewa knp kok operasi
gak dituntaskan malah disisain, dr situ saya tdk percaya lagi sm tuh
dokter, akhirnya saya pilih pengobatan alternatif.

Sudah 5 thn lebih saya gak kembali berobat alternatif, krn 3 bln kmrn
saya dilanda stress berat tumor saya berasa agak membesar sebesar
bakso, kemaren di USG jelas ada dan hrs dioperasi. Saya pingin operasi
lg tp gak dgn dokter yg dulu kapok saya, skrg saya sedang mencari tau
brp biaya operasi tumor payudara thn 2011 ini ya ?
JiiLo Minggu, 20 November 2011 | 22:59 WIB
10 tahun yg lalu saya pernah operasi tumor payudara waktu usia 20
thn,
setelah operasi saya raba kembali sepertinya msh ada benjolan, 3 hari
stlh operasi konsultasi sm dokter yg dr YKI cilandak dgn dokter
inisial M (saya tanya sm dokter knp stlh hbs dioperasi sepertinya msh
ada benjolan), si dokter memeriksa dan menjawab dgn enteng bilang yah
mungkin ini calonnya lagi ya udah 3 bln lagi dioperasi lagi aja kata
dokter. Gubraaaaaak saya dan kk saya marah dan kecewa knp kok operasi
gak dituntaskan malah disisain, dr situ saya tdk percaya lagi sm tuh
dokter, akhirnya saya pilih pengobatan alternatif.

Sudah 5 thn lebih saya gak kembali berobat alternatif, krn 3 bln kmrn
saya dilanda stress berat tumor saya berasa agak membesar sebesar
bakso, kemaren di USG jelas ada dan hrs dioperasi. Saya pingin
operasi
lg tp gak dgn dokter yg dulu kapok saya, skrg saya sedang mencari tau
brp biaya operasi tumor payudara thn 2011 ini ya ?      
angel @ Selasa, 22 November 2011 | 12:13 WIB
sy prnah kna tumor payudara tp sdah di obati lwt alternatif,,kra'' sdh
5bln yg lalu,,tp knp smpe skrng benjolan it msh ad.......
samsul arifin Sabtu, 26 November 2011 | 15:10 WIB
kenapa pacar sya ketiak sebelah kanan da benjolan kecil seperti biji
kacang?saya takut itu kangker.
dinka @ Sabtu, 26 November 2011 | 20:18 WIB
Ibu saya mengalami tumor jinak payudara sebelah kanan sebesar telur,
lalu dioperasi di RS Pelni... setelah beberapa tahun ternyata timbul
lagi... lalu diperiksa ke RSCM dan kemudian dioperasi kembali.. dan
sampai sekarang sudah tidak timbul lagi... Kemungkinan ketika
dioperasi pertama di Pelni, kurang bersih pengangkatan tumornya...
jadi masih timbul kembali... sedangkan di RSCM, pengangkatan tumornya
secara total...
orrin σ Senin, 28 November 2011 | 15:56 WIB
bbrpa taun lalu saya pernah dilakukan pengangkatan tumor payudara
bilateral, dan bbrpa bulan lalu saya mencoba mmeriksakan lagi ke
dokter untuk meyakinkan apakah tumor dipayudara saya tumbuh lagi atau
tidak, dokter mengatakan ternyata bersih dan tumor tidak tumbuh lagi
dipayudara saya. tapi, areola yg kiri dan kanan saya warnanya berbeda,
yg kanan coklat pekat sedangkan yg kiri coklat muda,, saya coba
SADARI, tp di yg sebelah kanan saya rasa tidak terdapat benjolan,
namun yg sebelah kiri saya merasa ada benjolan kecil sbesar kurang
lebih 3-4mm saling berdempetan tepat dibawah areola, saya khawatir
tumor itu akan tumbuh lagi, karena yg saya tau, jika suatu tumor yg
tumbuh telah di angkat namun ternyata tumbuh lagi, maka tumor itu akan
tumbuh lebih berbahaya dari sebelumnya..
mohon feedback, terimakasih..
mang odjo Ω Rabu, 30 November 2011 | 08:45 WIB
mudah2an bisa jadi pencerahan... ketika seseorang pernah mengalami
Tumor (mis payudara) memang ada kecenderungan muncul berulang lebih
besar. baik setelah melakukan operasi/cara lain. karena dalam tubuhnya
sendiri telah memiliki 'bakat' (tumor marker) yang bisa di deteksi
dengan pemeriksaan laboratorium...
kecuali dia mampu menjaga perilaku sehat, seperti :
1. tidak merokok, minuman keras, obat2an terlarang..
2. tidak mengkonsumsi makanan/minuman berpengawet, mengandung MSG dan
bumbu penyedap/bahan makanan kimia lain berbahaya..... (pertimbangkan
bahaya akumulasi)
3. olahraga rutin
4. kosultasikan berkala dengan dokter setiap 3-6 bln
5. ada beberapa obat kosmetik/KB yang mengandung hormon dan
berkontraindikasi terhadap penderita tumor... (jadi konsultasi
terhadap dokter sebelum menggunakannya)
6. hindari terlalu banyak konsumsi protein hewani (kebiasaan wanita,
makan dengan lauk hewani, selingan makan bakso, hehehe...)
7. perbanyak makan sayur dan buah
8. perbanyak berdo'a dan ibadah kepada Allah SWT agar dihindarkan dan
disembuhkan dari segala penyakit..

terimakasih....
Rika silanno Minggu, 11 Desember 2011 | 15:08 WIB
hampir genap 3 thn...bejolan tumor ini hinggap di tubuh sy ,pengobatan
alternatif pun sudah di lakukan,tp hasilnya sia-sia...sy ingin sekali
di operasi tp karena terbentur biaya...jd sy hanya pasrah pd
Tuhan...semoga ada keajaiban...untuk kesembuhan....
Rinye Ω Minggu, 11 Desember 2011 | 20:34 WIB
ass,,...
saya kemarin konsultasi sama dokter saya divonis terkena tumor
payudara? yang mau saya tanya apakah ada jalan keluar lain selain
operasi dan makanan apa saja yang harus  dihindari oleh orang yang
punya penyakit ini? dan apakah kalo tidak dioperasi itu akan bertambah
besar dan berbahaya??? trims
lies σ Senin, 12 Desember 2011 | 12:04 WIB
di payu dara saya yg sebelah kanan ada benjolan sekitar sebesar
kelereng,tapi dia tidak sakit n tdk juga berindah2 dia manta,apa kah
it barua tumor ya?dulu semasa gadis sy jg pernah ad benjolan seperti
it t p setekah sy menikah dan punya anak benjolan it hilang dgn
sendirinya tp skrg setelah sy punya anak yg ke dua in benjolan yg
serupa ad lg cm posisinya yg berubah jd d payudara sebelah kanan,apa
it kangker ya?
ria Rabu, 21 Desember 2011 | 23:54 WIB
Saya mempunyai benjolan di sebelah kanan Sudah 10thn. Mau operasi tapi
tidak punya biaya. Saya takut makin parah. Kira2 ada obat herbal alami
yang bisa mengurangi benjolannya tidak?
ina Jumat, 23 Desember 2011 | 16:04 WIB
mohon info dunk dr semuanya tentang tumor payudara, be2rp hr ini sy
merasa ada benjolan di payudara sy tp di dalm dn tdk terlihat dr luar
baru akn terasa kalau diraba benr2, apakah ini termasuk tomur ??....sy
blm berani cheukup ke Dr takut kalau2 hasilnya benar dn belm punya
duit jg seh saat ini....mohn info yach dr rekan2 semua...
cantika Sabtu, 7 Januari 2012 | 19:05 WIB
saya mau tanya ...
di payudara saya sebelah kiri terdapat benjolan selama hampir 4 tahun
ini.. apakah itu tumor/ kanker payudara? saya mau periksa ke dokter
takut.. sebenarnya benjolan itu tidak sakit tapi cuma agak besar dari
dulu .. waktu saya cerita sama ibu saya beliau bilang ibu saya dr umur
16th juga ada benjolan yang sama ky punya saya..besar.. tapi setelah
melahir kan saya benolan itu semakin kecil..
apakah benjolan yg ada di payudara saya dan ibu saya? apakah benjolan
ini faktor keturunan dr ibu saya.. mohon dibalas terima kasih 
aztha @ Minggu, 15 Januari 2012 | 12:39 WIB
tanggal 3 januari 2012 saya melakukan operasi tumor payudara,,gmana
caranya tumor tersebut  tidak tumbuh lagi????..adakah obt
alternatifnya buat menyembuhkan iti semua????
Obat Tumor Payudara, Hub :... ® Selasa, 17 Januari 2012 | 23:20 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Tumor Payudara: kliksehat
rizkiyah Kamis, 19 Januari 2012 | 10:56 WIB
saya sering merasa nyeri d payudara apakah itu normal.saya sering
merabanya tapi saya kurang mengerti dengan maksud benjolan pada
payudara.
ririz γ Kamis, 19 Januari 2012 | 11:14 WIB
postur tubuh saya kecil dan kurus tapi payudara saya besar. dan saya
sering merasa nyeri di payudara.saya sering merabanya tapi saya tidak
terlalu faham dengan maksud benjolan pada payudara.karna d kedua
payudara saya bila diraba dari satu sisi sih biasa tp kl 2 sisi
seperti ada benjolan besar d tengahnya.saya juga sering nyeri d lengan
dan kadang punggung saya terasa panas.apakah itu semua ada indikasi
kanker.untuk sementara ini saya belum berani konsultasi k dokter.
mohon bantuannya....:(
ika © Jumat, 20 Januari 2012 | 17:58 WIB
assalamualaikm.wr.wb
saya didiagnosa dkter terkna tumor jinak di payudara
dokter mnyarnkan untuk di operasi
tpi saia masih tkut untuk opersi :-(
apakah ada jalan lain
mhon bantuannya 
terimakasih
rhyana š Sabtu, 28 Januari 2012 | 12:11 WIB
kemarin saya membawa tante saya konsultasi ke dokter karna pada
payudara kirinya terdapat benjolan.. kata dokter, itu tumor .. dan
katanya harus segera di operasi. saya bingung karna banyak pengalaman
tentang tumor yang muncul kembali setelah beberapa bulan operasi.

tolong dong.. berikan saya solusi agar tumor tante saya bisa sembuh
tanpa operasi..
rhyana š Sabtu, 28 Januari 2012 | 12:26 WIB
apasih sebenarnya penyebab tumor payudara..?
rhyana š Sabtu, 28 Januari 2012 | 12:26 WIB
kemarin saya membawa tante saya konsultasi ke dokter karna pada
payudara kirinya terdapat benjolan.. kata dokter, itu tumor .. dan
katanya harus segera di operasi. saya bingung karna banyak pengalaman
tentang tumor yang muncul kembali setelah beberapa bulan operasi.

tolong dong.. berikan saya solusi agar tumor tante saya bisa sembuh
tanpa operasi..
ferta Minggu, 29 Januari 2012 | 08:21 WIB
apakah tumor payudara bisa   sembuhkan?   
nikma σ Kamis, 9 Februari 2012 | 08:35 WIB
saya mahasiswi usia 20 thn
2 taun Yang lalu saya pernah operasi tumor payudara, tapi sekarang
tumbuh lagi
saya bingung mau operasi lagi atau tidak ????
dan Apakah Ada Herbal yang Menjanjikan Tumor saya Tidak kamBuh Lagi
????
mohon sarannya
ety Jumat, 10 Februari 2012 | 12:46 WIB
Payudara saya sebelah kanan ada benjolan sekitar 4 cm agak besar,
timbul rasa nyeri, sejak 1 bulan yang lalu dan saya sudah ke dokter
ahli kanker dan sudah mamografi dan usg payudara tetapi tidak ada
gejala kanker dan dokter hanya memberi obat penahan sakit dan saya
diminta kembali lagi sekitar 3 sd 6 bulan untuk cek kembali kira-kira
mohon saran dan masukan
eva ¥ Kamis, 16 Februari 2012 | 10:25 WIB
2 payudara sya da benjolan kurg lbih dah 6thn.prtma d'sbelah knan n
lanjut ksbelah kiri.tp knp y benjolan itu prtama2 maqn membesar n skrg
mlah mengecil lg.app itu prtanda akn sembuh??
nurul Þ Jumat, 17 Februari 2012 | 08:25 WIB
ass,,,, nmaQ nurul aQ trkena pnyakit FAM di payudara sebelah
kanan,saya takut dengan penyakitku ini ,
putri Jumat, 17 Februari 2012 | 22:59 WIB
tolong carikan pathway tumor payudara
Nia ayatul husna Minggu, 19 Februari 2012 | 17:25 WIB
assalamkum,,,,
gejala tumor itu seperti apa?setelah membaca komentar semuanya, saya
mencoba resep daun sirsak itu,,,bismillah,,tak ada salahnya mencoba.
kesembuhan itu ada pada energi positif manusia. doa dan usaha
ya...fighting.....
dhinar $ Minggu, 19 Februari 2012 | 19:21 WIB
saya gadis 19 tahun, di diagnosa mempunyai 1 benjolan di sebelah kiri
dan 2 disebelah kanan.. 
sebelah kanan dan kiri sudah terambil, tinggal 1 yang belum bisa di
angkat di karenakan pada saat periksa terlalu kecil dan dokter belum
mengetahui tempat pastinya.
yang saya tanyakan apa benjolan itu bisa membesar atau bisa
menghilang??
caca @ Selasa, 21 Februari 2012 | 09:26 WIB
sya msih plajar SMA klz 2, apa tumor payudara juga akan menyerang anak
SMA???? CZ ada benjolan d sblah kri.
ochie Kamis, 8 Maret 2012 | 13:11 WIB
saya 24thn.
saya sudah merasa punya benjolan pada payudara kiri saya sejak 2tahun
lalu, namun masih kecil sehingga saya tidak kwatir, krn ibu saya hanya
bil itu kelenjar saja, namun akhir tahun lalu sy merasa skt sekali
pada benjolan itu, dan saya pegang ternyata benjolannya sudah
membesar.. akhirnya saya periksa k dktr, dinyatakan tumor jinak, yg
membuat saya kaget, ternyata bkn cm 1 benjolan saja.. total ad 10
tumor jinak di payudara saya.. kiri 8, kanan 2. yg paling besar 3cm,
yg kcl krg dr 1cm. dktr menyarankan utk operasi, namun byk yg bil
sehabis operasi tdk menutup kemungkinan tumor tersebut tumbuh lg.
sandra š Jumat, 9 Maret 2012 | 13:59 WIB
bjgjfhgjydgjhgukedwgfjyhdcgbjdsgfuij uuuyrhfuhbit
trisna £ Rabu, 14 Maret 2012 | 10:19 WIB
saya 19 thun.
dipayudara saya ada 2 benjolan ,sudah saya periksakan kdokter dan itu
tumor jinak terus saya disuruh oprasi, apakah setelah oprasi tumor itu
akn hlang ? apa obat yang bisa mencegah pembesaran tumor itu ?
yunik paranita š Selasa, 27 Maret 2012 | 13:02 WIB
halooo, saya yunik umur 15 th ,saya mempunyai benjolan kira2 sebesar
biji kacang di ketiak
dekat payudara saya , dan rasanya sangat sakit... apakah itu gejala
tumor payudara  ????
mayiz £ Rabu, 4 April 2012 | 01:42 WIB
saya may mahasiswa usia saya 20..saya udh prnah melakukan operasi
tumor skitar sebulan yang lalu..tapi paz saya ngcek ngrsa ada benjolan
lagi..padahal ini baru sebulan...tpi benjolan yang ini gak sbsar
benjolan sebelumnya...ko bs tumbuh cepet yah...apa operasi itu cuma
sekedar pengangkatan tapi akarnya masih ada yah..baiknya gimana yah ??
nurul mahmud θ Rabu, 4 April 2012 | 20:28 WIB
Ini adalah pengalaman pribadi saya sengaja saya tuliskan barangkali
berguna bagi para pengunjung
pada tahun 2004 di buah dada istri saya terdapat benjolan sebesar ibu
jari kerana pada saat itu ekonomi keluarga
kami belumlah mapan,
maka istri saya memutuskan tidak bercerita pada saya yah mungkin takut
saya berfikir yang bukan - bukan.
Seiring berjalannya waktu berjolan tersebut bukan kian mengecil namun
semakin membesar istri saya berangsur - angsur kurus. selanjutnya baca
di sini semoga bermanfaat
http://sarjomb.blogspot.com/
mala Sabtu, 14 April 2012 | 07:46 WIB
ada benjolan da payudara saya yang sebelah kanan,
say uda perisa ke dokter,
kata dokter saya harus oprasi
tapi saya takut,
ada gk pngobatan nya selain oprasi?
yuri @ Jumat, 20 April 2012 | 12:50 WIB
kalau udah operasi tumor mamae, terus ternyata ada keloid yanng tumbuh
di bekas operasi itu, gimana cara menghilangkannya yah, selain
operasi??????
karena sangat mengganggu,,,,
dan apa saja yang harus di hindari agar tumor mamae itu tidak tumbuh
lagi????????
aisyah Rabu, 2 Mei 2012 | 10:52 WIB
saya menderita tumor payudara ktanya  jinak.dlu udah prnah oprasi tp
selang satu thun itu kmbuh lgi.sya mau tanya jaln terbaiknya apa.apakn
ini jadi kanker ganas
devi λ Sabtu, 12 Mei 2012 | 20:46 WIB
saya baru operasi benjolan pada payudara kiri saya.....kata dokterna
msih mw dprksa jinak pa ganas
lw misalna jinak apa cara pencegahanna spya tdk dtg ge
dan kalau ganas apa obatna yg terbaik dan cara pencegahanna
rifka ¤ Minggu, 27 Mei 2012 | 14:54 WIB
suami sy umur 36thn,terdpt benjolan di dada sblhk kanan,klau dipencet
baru terasa benjolan nya,ukran dada sblh kiri dan kanan berbeda. apa
termsuk sejenis tumor kah?? trmksh.
dewi susan Rabu, 13 Juni 2012 | 09:26 WIB
saya wanita lajang usia 20th, 3 bulan yg lalu saya merasakan ada
benjolan di payudara sebelah kiri saya yang kadang berpindah ke
ketiak.
Lalu saya periksa ke dokter spesialis bedah umum,dan saya dinyatakan
tumor payudara yang diperkirakan jinak.Dan tindakannya adalah harus
segera dioperasi untuk memastikan itu jinak atau ganas.Saya tidak
mengambil langkah operasi,tetapi saya beralih ke pengobatan herbal dan
alternatif.Yang ingin saya tanyakan apakah besar pengaruhnya untuk
kesembuhan saya dari pengobatan yang saya ambil itu?Dan adakah
kemungkinan dari jinak bisa menjadi ganas?Jika ada berapa lama
waktunya dari jinak menjadi ganas?
Terimakasih.
defanny Rabu, 11 Juli 2012 | 10:26 WIB
sepupuku punya benjolan disebelah kiri dadanyh , dia pernah periksa ke
dokter , dan dokter itu bilang benjolan itu adalah tumor . Jika
dioperasi pengangkatan tumor apa payudaranyh tidak berkembang lagi ?
raifa γ Minggu, 22 Juli 2012 | 20:20 WIB
bwt mr.panda
q jg prnah d oprsi tmor pyudra ,pi g da mpe bgil gtu,,
cma pkyan ats-a doank yg d bka,,
lgyn jg,, knpa cwek qm mw,, sbaik-a prtes lah,,
bgi klyn yg kna tmor,,
jgan sdih yea,, sgla sswtu itu ,pzti da hikmh-a,,
aq jg kna tmor pydra,, bhkan nmbah 1,, 
yaitu knker otak,, 
awl-a q sdih bget,, srsa mw mti bsok lah,,
pi,, skian lma q fkir dn q jlani,, g jg ach,,
mlah q mcih bsa hdup mpe skrg,,
krna tmor tu dah da dlm tbuh q dri aq kcil.. tw-a wktu da bsar saat q
klas 3 mts,,
sran q,,
jgan mnyrah,, jgan ptus asa,,
ALLAh pzti tdak akn mmbri swtu cbaan d luar btas kmmpuan hmba-a,,
ttap smgat yea tman2,, mg qt d bri ksmbuhan d blan ramadhan yg pnuh
barokah ini,,
amin,, ya robbal alamin,, 
catur yuli wagyuni ¥ Rabu, 25 Juli 2012 | 11:00 WIB
saya kena tumor payudara sekitar 1 tahun yg lalu & saya pernah operasi
tapi setelah habis operasi payusara saya sering gatal & nyeri gitu knp
y?????apa pola makan mempengaruhi smua itu???mungkin ga' sich kalau
tumor q kambuh lagi setelah operasi???


makcih sebelum'a
Nurhayati Minggu, 7 Oktober 2012 | 19:44 WIB
saya mengidap tumor payudara
gmn cranya agar saya tidak paranoid terhadap penyakit saya
ezha ¥ Rabu, 14 November 2012 | 20:20 WIB
ass,wr,wb
saya mempunyai benjolan  di payudara saya sebelah kanan,,dan payudara
saya di sebelah kanan lebih besar dari pada sebelah kiri...saya stres
dan tkut operasi apa solusi untuk saya mohon di jawab trims
lamaliki padai % Jumat, 16 November 2012 | 12:59 WIB
dengan memohon kepada pihak ini agar bisa membantu saya untuk
menyembuhkan tumor payudara saya .
saya mau pesan obat tumor payudara ..
tapi kira2 harganya berapa ya ???
velly γ Rabu, 12 Desember 2012 | 17:11 WIB
ada efeknya kah jika wanita yg mnderita tumor payudara hamil?mohon
jawabannya.
intan dwi putri Jumat, 28 Desember 2012 | 11:15 WIB
Assalamualaikum. Wr.Wb

pagii...
mau tanya ,, ibu saya berumur 50thun terkena tumor payudara stadium
2b,, 
itu cara mengatasai yang baik bagaimana ? apakah di operasi atau
bagaimana ? 
apabila sudah dioprasi pengangkatan tumor ,,obat herbal untuk
penyembuhan agar tidak muuncul lagi itu obat herbalnya itu apa ??
mohon sekali infonya :( trimaksih
Obat Kanker ® Selasa, 1 Januari 2013 | 05:53 WIB
Noni Untuk Menumpas Tumor

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil
proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Tumor
dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas atau
yang populer dengan sebutan kanker.

Dunia kedokteran belum mengetahui penyebab pasti seseorang dapat
menderita tumor tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya
tumor berkaitan dengan 3 faktor utama yaitu faktor genetik
(keturunan), karsinogenik (onkogen), dan co-karsinogen (co-onkogen).

Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar akan meradang
dan berubah menjadi tumor ganas alias kanker. Penelitian ilmiah yang
dilakukan di Burns School of Medicine di Universitas Hawaii
menunjukkan bahwa jus buah Noni mengandung zat yang kaya akan
polisakarida yang telah terbukti dapat meningkatkan pelepasan zat-zat
penguat kekebalan tubuh yang mengaktifkan sel-sel darah putih.

Dalam penelitian pada tikus yang dilakukan di Universitas Hawaii,
polisakarida atau Noni-ppt, memperpanjang kehidupan tikus yang
menderita tumor sehingga para peneliti menarik kesimpulan bahwa
polisakarida dari Noni menekan pertumbuhan tumor dengan mengaktifkan
sistem kekebalan tubuh tikus.

Selain itu, Noni didapati menstimulasi kemampuan tubuh untuk membuat
Nitrit oksida (NO) di dalam tubuh yang berguna untuk membunuh infeksi
yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan parasit. Zat-zat yang
ditemukan pada buah Noni bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi
fungsi-fungsi alami kekebalan tubuh yang membantu menekan pertumbuhan
tumor dalam tubuh.

Penelitian yang dilakukan Dr. Anne Hirazumi dari Universitas Hawaii
juga menunjukkan bahwa jus Noni memiliki efek anti-tumor. Kali ini,
percobaan dilakukan pada mencit yang menderita karsinoma paru. Anne
menemukan kemungkinan mekanisme efek anti-tumor ini melalui sistem
imun. Jus buah Noni menstimulasi cabang sistem imun yang bertugas
merusak sel-sel tumor.

Penelitian kemudian dilanjutkan dengan mengisolasi darah manusia untuk
menentukan apakah sel-sel imun pada manusia bisa distimulasi.
Ternyata, hasil laboratoriumnya menunjukkan sel-sel imun manusia pun
bisa terstimulasi.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor. Tidak hanya
itu, Asam okadaic yang terdapat di dalam buah Noni juga didapati
berfungsi sebagai faktor perusak sel tumor.

Berbagai hasil penelitian yang telah dipaparkan di atas telah terbukti
secara empiris pada manusia dan bahkan telah teruji secara praklinis.
Ya, Noni Juice terbukti ampuh menumpas tumor. Berbeda dengan produk
Noni lainnya yang dapat ditemukan di pasaran luas, Prime Noni Juice
diproduksi hanya dengan menggunakan perasan buah Noni matang dan segar
tanpa tambahan apa pun.

Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi tumor.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com

SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Tumor Payudara: supernoni-juice
Obat Kanker ® Selasa, 1 Januari 2013 | 05:53 WIB
Noni Juice untuk Pengobatan Kanker

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium
untuk menegaskan kemampuan Noni Juice untuk pengobatan kanker. Sebuah
makalah menarik yang dihadirkan pada pertemuan tahunan American
Association fin. Cancer Research ke-83 di San Diego, California, tahun
1992 adalah "Aktivitas Anti-tumor Morinda citrifolia pada Lewis Lung
Carcinoma yang disuntikkan pada Tikus." Dalam penelitian ini,
tikus-tikus percobaan diberi suntikan Lewis Lung Carcinoma aktif
(sejenis kanker).

Semua tikus yang tidak mendapatkan perawatan dengan Noni mati dalam
9-12 hari akibat kanker. Sedangkan tikus-tikus yang mendapat perawatan
dengan Noni mampu bertahan hidup 105 hingga 123 persen lebih lama (40
persen dari tikus-tikus percobaan tersebut hidup hingga 50 hari atau
lebih). Studi ini diulangi beberapa kali dan setiap kali Noni terbukti
secara signifikan memperpanjang umur-umur tikus yang terkena kanker
dibandingkan dengan tikus-tikus yang tidak dirawat dengan Noni.

Setahun kemudian jurnal Cancer Letters (vol.3, tahun 1993) melaporkan
penemuan zat anti kanker yang disebut  sebagai damnacanthal dalam
ekstrak Noni yang mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Ada beberapa kasus pasien kanker yang mengonsumsi sari buah Noni dan
menjadi sembuh, antara lain kasus pasien Dr. Harrison (D.C. General
Hospital), yang menderita kanker hati dan pembengkakan perut yang
disebabkan oleh cairan yang berlebihan. Selama 7 hari mengonsumsi Noni
juice, bengkak pada perutnya berkurang secara nyata. Pengujian
terhadap cairan perutnya menunjukkan bahwa sel-sel kanker tersebut
telah lenyap.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor.
Noni Juice untuk Pencegahan Kanker

Dipercaya juga bahwa Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan
perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase
pertama pada pembentukan kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh
Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis,
Rockford, telah menegaskan hal tersebut.

Dalam penelitian tersebut diperlihatkan bahwa tikus yang diberikan 10%
Noni juice selama seminggu dan kemudian disuntikkan sel DMBA (agen
penyebab kanker), mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk
melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit
dibandingkan dengan tikus yang juga disuntikkan DMBA namun hanya
diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi
perlindungan terhadap kanker.

Tikus yang diberi Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di
paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever,
dan 90% lebih sedikit di ginjal. Noni Juice telah terbukti memiliki
kemampuan antioksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas
yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan
membentuk sel kanker.

Sebagai tambahan, selain mengandung seronin, proseronin, dan
damnacanthal sebagai antikanker dalam buah Noni yang tentu saja dapat
digunakan dalam pengobatan kanker alternatif, riset telah membuktikan
bahwa Noni juice merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen
yang melawan kanker seperti nitrit oksida, interleukin, interferon,
faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas antioksidan adalah fungsi
penting dari Noni juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak
orang sukses dalam melawan kanker dengan Noni.


Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan  manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi kanker.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com


SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Harga Promo : 1 botol isi 650 cc Rp. 100.000, belum ongkir
Tumor Payudara: supernoni-juice
siti Ni'amah @ Selasa, 12 Maret 2013 | 06:37 WIB
apa tumor mammae (FAM) bisa tumbuh lagi seteleh operasi?
ira prasita yuli ω Kamis, 2 Mei 2013 | 10:35 WIB
dulu saya punya tumor di payudara, tp uda saya obati,, dan sekarang
benjolanya sudah gak ada lg,,, tapi di dekat benjolanya itu terasa
gatal bangat. itu kenapa ya??? mohon bantuanya donk?????
chyan š Kamis, 27 Juni 2013 | 23:31 WIB
aq mnydari ada benjolan di payudara kiri thn 2003 silam, dan sthun
kmudian aq check up ke dokter dan dinyatkan tumor jinak dan hrus
dioprassi..ttpi aq tkut oprasi krn mnrut pnglman tmn2 yg prnah aq dgar
klo dioprasi psti tmbuh lg bhkan bs lbih gnas..akhirnya aq plih
altrntif..alhmdulilah, gak sakit dn lmbat prtmbuhnnya.. ttpi skrg
stlah aq mlahirkan ank yg ke 2, bnjolannya trsa mlai mbesar dan ada
bnjolan lain dbwah ketiak kiri dan knan, aq mlai khawatir krn msih
mnyusui jd tidak boleh altrnatif dlu... bgmana solusinya ya tmn2??
klamaan rasanya klo hrus mnggu 2 thn slma myusui spy bs altrntif
lg...pliz sran2nya yah,,,, trimakasih banyak...
chyan š Jumat, 28 Juni 2013 | 00:04 WIB
aq mnydari ada benjolan di payudara kiri thn 2003 silam, dan sthun
kmudian aq check up ke dokter dan dinyatkan tumor jinak dan hrus
dioprassi..ttpi aq tkut oprasi krn mnrut pnglman tmn2 yg prnah aq dgar
klo dioprasi psti tmbuh lg bhkan bs lbih gnas..akhirnya aq plih
altrntif..alhmdulilah, gak sakit dn lmbat prtmbuhnnya.. ttpi skrg
stlah aq mlahirkan ank yg ke 2, bnjolannya trsa mlai mbesar dan ada
bnjolan lain dbwah ketiak kiri dan knan, aq mlai khawatir krn msih
mnyusui jd tidak boleh altrnatif dlu... bgmana solusinya ya tmn2??
klamaan rasanya klo hrus mnggu 2 thn slma myusui spy bs altrntif
lg...pliz sran2nya yah,,,, trimakasih banyak...
susan maria ¥ Sabtu, 16 November 2013 | 10:06 WIB
saya wanita 36 tahun baru married juni 2013 yg lalu.  sejak juni 2012
ada benjolan di payudara kiri dan makin lama makin besar tapi lambat
pertumbuhannya karena pengobatan herbal.

saya bertekad ga akan dioperasi karena ga ada biaya dan suami dan saya
hanyalah karyawan.

mohon saran teman-teman dan sharingnya    saya seneng banget
nemuin forum ini. ternyata saya ga sendirian yg punya benjoaln dan
didagnosa tumor payudara

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Tumor Payudara   |   About   Privacy   Contact