Tumor Payudara

  
 TumorPayudara.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai tumor payudara.

TumorPayudara.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Sitor efendi: Bisa ka sembuh dgn minum obat itu,biarpun kankr payudara dah besar,?
Chikaniza Azmi: apaa ciri2 mendasar dr tumor payudara yaa??? bagaimana cara mendeteksinya saya merasa ada benjolan di payudara saya,, dan saya kwatir dengan ini...
Anjung: Dlu saya prnh terkena tumor payudara dan sdh dioperasi,tapi perasaan penyakit itu akan dtng slalu menghantui sya,bgmn cara mnghlngkn prasaan tkt itu ya?
Sari: Berbagi pengalaman yuk?
zulva: ass.. saya mau btynii..? disekitar hitam payudara dekat puting ada bintik2benjolan kecil apa ya..di periksa ke dr umum kata nya lemak..benjolan2 diluar di hitam/coklat nya itu.. lo.. waslam
riswati: Di payu dara kiri sy ada benjolan dan rasanya sakit apa itu termasuk tumor???
Chima: Takut...ingn tau berapa persen kemungkinan yg pernah d oprasi dapat kambuh lag.?
 
Klik di sini untuk memberi komentar
nurillah Ω Senin, 31 Oktober 2011 | 16:37 WIB
Ass..sya blm pernah chek up k dkter, tp sy udah ykin aja klo d
payudara kiri sy ada tumor, 
mau sih ikut cara org2 yg d oprasi, tp takuuutt bgt ngbayanginnya. klo
dgn pngobatan herbal bgmana ya??
mhon solusinya u d share ke saya.
mr.Panda % Selasa, 1 November 2011 | 23:50 WIB
Orang yang aku syangi kena tumor payudara n sdh dioperasi tapi kayae
ncuriga malpraktek...mw tnya apa lok pas operasi tuh disuruh bugil tuh
si pasien ??sedang dokter n perawat laki mua... aku pingin mrh dengar
cerita dy tp q mw share dlu ma klian ..pa emang aturan gtu??pa g rawan
pelecehan tuw mengingat si pasien kondisi terbius n parahnya luka g
kering2 n kadang kambuh sakit gmana ney, q lg tanem pohon sirsat wat
obat dy mengingat cari juga susah ci     
mohon doa yah   
semmi cahyanii Kamis, 3 November 2011 | 10:19 WIB
payudara saya besar sebelah yang sebelah kirii ada benjolan kecil ,,
tapi setiap di pegang gak sakitt ..
saya sudah konsultasikan kpd menteri kesehatann 
katanya itu hanya bengkakan di tempat yang buat air susu .
dan i.allah katanya tidak apa.apa dan itu masa proses remaja saya .

tapi saya kwatirr .
sebenernya berbahaya atau tidak ??
umur saya msh 17 thn
          mohon bantuannya
semmi cahyanii Kamis, 3 November 2011 | 10:46 WIB
payudara saya besar sebelah yang sebelah kirii ada benjolan kecil ,,
tapi setiap di pegang gak sakitt ..
saya sudah konsultasikan kpd menteri kesehatann 
katanya itu hanya bengkakan di tempat yang buat air susu .
dan i.allah katanya tidak apa.apa dan itu masa proses remaja saya .

tapi saya kwatirr .
sebenernya berbahaya atau tidak ??
umur saya msh 17 thn
semmi cahyanii Kamis, 3 November 2011 | 10:47 WIB
payudara saya besar sebelah yang sebelah kirii ada benjolan kecil ,,
tapi setiap di pegang gak sakitt ..
saya sudah konsultasikan kpd menteri kesehatann 
katanya itu hanya bengkakan di tempat yang buat air susu .
dan i.allah katanya tidak apa.apa dan itu masa proses remaja saya .

tapi saya kwatirr .
sebenernya berbahaya atau tidak ??
umur saya msh 17 thn
nichla £ Sabtu, 19 November 2011 | 11:27 WIB
2  minggu lalu saya baru opasi tumor payu dara (kri) dktr saya blg klo
itu tumor jinak dan akan tumbuh lg sewaktu2.sampeskrg bkasny msh trsa
sk,,,dan sya sllu kpkran ttg tumor sya yg swktu2 akan tumbh lg,hnya
saja dktr sya menyarankan untk lbh k vegetarian,,
nichla £ Sabtu, 19 November 2011 | 11:30 WIB
bgaimana cara untk mencgah tdk timbul lg,,,krna itu trkdg membyangi
pkrnq untk msa dpn,,,
nichla £ Sabtu, 19 November 2011 | 11:31 WIB
JiiLo Minggu, 20 November 2011 | 22:55 WIB
10 tahun yg lalu saya pernah operasi tumor payudara waktu usia 20 thn,
setelah operasi saya raba kembali sepertinya msh ada benjolan, 3 hari
stlh operasi konsultasi sm dokter yg dr YKI cilandak dgn dokter
inisial M (saya tanya sm dokter knp stlh hbs dioperasi sepertinya msh
ada benjolan), si dokter memeriksa dan menjawab dgn enteng bilang yah
mungkin ini calonnya lagi ya udah 3 bln lagi dioperasi lagi aja kata
dokter. Gubraaaaaak saya dan kk saya marah dan kecewa knp kok operasi
gak dituntaskan malah disisain, dr situ saya tdk percaya lagi sm tuh
dokter, akhirnya saya pilih pengobatan alternatif.

Sudah 5 thn lebih saya gak kembali berobat alternatif, krn 3 bln kmrn
saya dilanda stress berat tumor saya berasa agak membesar sebesar
bakso, kemaren di USG jelas ada dan hrs dioperasi. Saya pingin operasi
lg tp gak dgn dokter yg dulu kapok saya, skrg saya sedang mencari tau
brp biaya operasi tumor payudara thn 2011 ini ya ?
JiiLo Minggu, 20 November 2011 | 22:59 WIB
10 tahun yg lalu saya pernah operasi tumor payudara waktu usia 20
thn,
setelah operasi saya raba kembali sepertinya msh ada benjolan, 3 hari
stlh operasi konsultasi sm dokter yg dr YKI cilandak dgn dokter
inisial M (saya tanya sm dokter knp stlh hbs dioperasi sepertinya msh
ada benjolan), si dokter memeriksa dan menjawab dgn enteng bilang yah
mungkin ini calonnya lagi ya udah 3 bln lagi dioperasi lagi aja kata
dokter. Gubraaaaaak saya dan kk saya marah dan kecewa knp kok operasi
gak dituntaskan malah disisain, dr situ saya tdk percaya lagi sm tuh
dokter, akhirnya saya pilih pengobatan alternatif.

Sudah 5 thn lebih saya gak kembali berobat alternatif, krn 3 bln kmrn
saya dilanda stress berat tumor saya berasa agak membesar sebesar
bakso, kemaren di USG jelas ada dan hrs dioperasi. Saya pingin
operasi
lg tp gak dgn dokter yg dulu kapok saya, skrg saya sedang mencari tau
brp biaya operasi tumor payudara thn 2011 ini ya ?      
angel @ Selasa, 22 November 2011 | 12:13 WIB
sy prnah kna tumor payudara tp sdah di obati lwt alternatif,,kra'' sdh
5bln yg lalu,,tp knp smpe skrng benjolan it msh ad.......
samsul arifin Sabtu, 26 November 2011 | 15:10 WIB
kenapa pacar sya ketiak sebelah kanan da benjolan kecil seperti biji
kacang?saya takut itu kangker.
dinka @ Sabtu, 26 November 2011 | 20:18 WIB
Ibu saya mengalami tumor jinak payudara sebelah kanan sebesar telur,
lalu dioperasi di RS Pelni... setelah beberapa tahun ternyata timbul
lagi... lalu diperiksa ke RSCM dan kemudian dioperasi kembali.. dan
sampai sekarang sudah tidak timbul lagi... Kemungkinan ketika
dioperasi pertama di Pelni, kurang bersih pengangkatan tumornya...
jadi masih timbul kembali... sedangkan di RSCM, pengangkatan tumornya
secara total...
orrin σ Senin, 28 November 2011 | 15:56 WIB
bbrpa taun lalu saya pernah dilakukan pengangkatan tumor payudara
bilateral, dan bbrpa bulan lalu saya mencoba mmeriksakan lagi ke
dokter untuk meyakinkan apakah tumor dipayudara saya tumbuh lagi atau
tidak, dokter mengatakan ternyata bersih dan tumor tidak tumbuh lagi
dipayudara saya. tapi, areola yg kiri dan kanan saya warnanya berbeda,
yg kanan coklat pekat sedangkan yg kiri coklat muda,, saya coba
SADARI, tp di yg sebelah kanan saya rasa tidak terdapat benjolan,
namun yg sebelah kiri saya merasa ada benjolan kecil sbesar kurang
lebih 3-4mm saling berdempetan tepat dibawah areola, saya khawatir
tumor itu akan tumbuh lagi, karena yg saya tau, jika suatu tumor yg
tumbuh telah di angkat namun ternyata tumbuh lagi, maka tumor itu akan
tumbuh lebih berbahaya dari sebelumnya..
mohon feedback, terimakasih..
mang odjo Ω Rabu, 30 November 2011 | 08:45 WIB
mudah2an bisa jadi pencerahan... ketika seseorang pernah mengalami
Tumor (mis payudara) memang ada kecenderungan muncul berulang lebih
besar. baik setelah melakukan operasi/cara lain. karena dalam tubuhnya
sendiri telah memiliki 'bakat' (tumor marker) yang bisa di deteksi
dengan pemeriksaan laboratorium...
kecuali dia mampu menjaga perilaku sehat, seperti :
1. tidak merokok, minuman keras, obat2an terlarang..
2. tidak mengkonsumsi makanan/minuman berpengawet, mengandung MSG dan
bumbu penyedap/bahan makanan kimia lain berbahaya..... (pertimbangkan
bahaya akumulasi)
3. olahraga rutin
4. kosultasikan berkala dengan dokter setiap 3-6 bln
5. ada beberapa obat kosmetik/KB yang mengandung hormon dan
berkontraindikasi terhadap penderita tumor... (jadi konsultasi
terhadap dokter sebelum menggunakannya)
6. hindari terlalu banyak konsumsi protein hewani (kebiasaan wanita,
makan dengan lauk hewani, selingan makan bakso, hehehe...)
7. perbanyak makan sayur dan buah
8. perbanyak berdo'a dan ibadah kepada Allah SWT agar dihindarkan dan
disembuhkan dari segala penyakit..

terimakasih....
Rika silanno Minggu, 11 Desember 2011 | 15:08 WIB
hampir genap 3 thn...bejolan tumor ini hinggap di tubuh sy ,pengobatan
alternatif pun sudah di lakukan,tp hasilnya sia-sia...sy ingin sekali
di operasi tp karena terbentur biaya...jd sy hanya pasrah pd
Tuhan...semoga ada keajaiban...untuk kesembuhan....
Rinye Ω Minggu, 11 Desember 2011 | 20:34 WIB
ass,,...
saya kemarin konsultasi sama dokter saya divonis terkena tumor
payudara? yang mau saya tanya apakah ada jalan keluar lain selain
operasi dan makanan apa saja yang harus  dihindari oleh orang yang
punya penyakit ini? dan apakah kalo tidak dioperasi itu akan bertambah
besar dan berbahaya??? trims
lies σ Senin, 12 Desember 2011 | 12:04 WIB
di payu dara saya yg sebelah kanan ada benjolan sekitar sebesar
kelereng,tapi dia tidak sakit n tdk juga berindah2 dia manta,apa kah
it barua tumor ya?dulu semasa gadis sy jg pernah ad benjolan seperti
it t p setekah sy menikah dan punya anak benjolan it hilang dgn
sendirinya tp skrg setelah sy punya anak yg ke dua in benjolan yg
serupa ad lg cm posisinya yg berubah jd d payudara sebelah kanan,apa
it kangker ya?
ria Rabu, 21 Desember 2011 | 23:54 WIB
Saya mempunyai benjolan di sebelah kanan Sudah 10thn. Mau operasi tapi
tidak punya biaya. Saya takut makin parah. Kira2 ada obat herbal alami
yang bisa mengurangi benjolannya tidak?
ina Jumat, 23 Desember 2011 | 16:04 WIB
mohon info dunk dr semuanya tentang tumor payudara, be2rp hr ini sy
merasa ada benjolan di payudara sy tp di dalm dn tdk terlihat dr luar
baru akn terasa kalau diraba benr2, apakah ini termasuk tomur ??....sy
blm berani cheukup ke Dr takut kalau2 hasilnya benar dn belm punya
duit jg seh saat ini....mohn info yach dr rekan2 semua...
cantika Sabtu, 7 Januari 2012 | 19:05 WIB
saya mau tanya ...
di payudara saya sebelah kiri terdapat benjolan selama hampir 4 tahun
ini.. apakah itu tumor/ kanker payudara? saya mau periksa ke dokter
takut.. sebenarnya benjolan itu tidak sakit tapi cuma agak besar dari
dulu .. waktu saya cerita sama ibu saya beliau bilang ibu saya dr umur
16th juga ada benjolan yang sama ky punya saya..besar.. tapi setelah
melahir kan saya benolan itu semakin kecil..
apakah benjolan yg ada di payudara saya dan ibu saya? apakah benjolan
ini faktor keturunan dr ibu saya.. mohon dibalas terima kasih 
aztha @ Minggu, 15 Januari 2012 | 12:39 WIB
tanggal 3 januari 2012 saya melakukan operasi tumor payudara,,gmana
caranya tumor tersebut  tidak tumbuh lagi????..adakah obt
alternatifnya buat menyembuhkan iti semua????
Obat Tumor Payudara, Hub :... ® Selasa, 17 Januari 2012 | 23:20 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Tumor Payudara: kliksehat
rizkiyah Kamis, 19 Januari 2012 | 10:56 WIB
saya sering merasa nyeri d payudara apakah itu normal.saya sering
merabanya tapi saya kurang mengerti dengan maksud benjolan pada
payudara.
ririz γ Kamis, 19 Januari 2012 | 11:14 WIB
postur tubuh saya kecil dan kurus tapi payudara saya besar. dan saya
sering merasa nyeri di payudara.saya sering merabanya tapi saya tidak
terlalu faham dengan maksud benjolan pada payudara.karna d kedua
payudara saya bila diraba dari satu sisi sih biasa tp kl 2 sisi
seperti ada benjolan besar d tengahnya.saya juga sering nyeri d lengan
dan kadang punggung saya terasa panas.apakah itu semua ada indikasi
kanker.untuk sementara ini saya belum berani konsultasi k dokter.
mohon bantuannya....:(
ika © Jumat, 20 Januari 2012 | 17:58 WIB
assalamualaikm.wr.wb
saya didiagnosa dkter terkna tumor jinak di payudara
dokter mnyarnkan untuk di operasi
tpi saia masih tkut untuk opersi :-(
apakah ada jalan lain
mhon bantuannya 
terimakasih
rhyana š Sabtu, 28 Januari 2012 | 12:11 WIB
kemarin saya membawa tante saya konsultasi ke dokter karna pada
payudara kirinya terdapat benjolan.. kata dokter, itu tumor .. dan
katanya harus segera di operasi. saya bingung karna banyak pengalaman
tentang tumor yang muncul kembali setelah beberapa bulan operasi.

tolong dong.. berikan saya solusi agar tumor tante saya bisa sembuh
tanpa operasi..
rhyana š Sabtu, 28 Januari 2012 | 12:26 WIB
apasih sebenarnya penyebab tumor payudara..?
rhyana š Sabtu, 28 Januari 2012 | 12:26 WIB
kemarin saya membawa tante saya konsultasi ke dokter karna pada
payudara kirinya terdapat benjolan.. kata dokter, itu tumor .. dan
katanya harus segera di operasi. saya bingung karna banyak pengalaman
tentang tumor yang muncul kembali setelah beberapa bulan operasi.

tolong dong.. berikan saya solusi agar tumor tante saya bisa sembuh
tanpa operasi..
ferta Minggu, 29 Januari 2012 | 08:21 WIB
apakah tumor payudara bisa   sembuhkan?   
nikma σ Kamis, 9 Februari 2012 | 08:35 WIB
saya mahasiswi usia 20 thn
2 taun Yang lalu saya pernah operasi tumor payudara, tapi sekarang
tumbuh lagi
saya bingung mau operasi lagi atau tidak ????
dan Apakah Ada Herbal yang Menjanjikan Tumor saya Tidak kamBuh Lagi
????
mohon sarannya
ety Jumat, 10 Februari 2012 | 12:46 WIB
Payudara saya sebelah kanan ada benjolan sekitar 4 cm agak besar,
timbul rasa nyeri, sejak 1 bulan yang lalu dan saya sudah ke dokter
ahli kanker dan sudah mamografi dan usg payudara tetapi tidak ada
gejala kanker dan dokter hanya memberi obat penahan sakit dan saya
diminta kembali lagi sekitar 3 sd 6 bulan untuk cek kembali kira-kira
mohon saran dan masukan
eva ¥ Kamis, 16 Februari 2012 | 10:25 WIB
2 payudara sya da benjolan kurg lbih dah 6thn.prtma d'sbelah knan n
lanjut ksbelah kiri.tp knp y benjolan itu prtama2 maqn membesar n skrg
mlah mengecil lg.app itu prtanda akn sembuh??
nurul Þ Jumat, 17 Februari 2012 | 08:25 WIB
ass,,,, nmaQ nurul aQ trkena pnyakit FAM di payudara sebelah
kanan,saya takut dengan penyakitku ini ,
putri Jumat, 17 Februari 2012 | 22:59 WIB
tolong carikan pathway tumor payudara
Nia ayatul husna Minggu, 19 Februari 2012 | 17:25 WIB
assalamkum,,,,
gejala tumor itu seperti apa?setelah membaca komentar semuanya, saya
mencoba resep daun sirsak itu,,,bismillah,,tak ada salahnya mencoba.
kesembuhan itu ada pada energi positif manusia. doa dan usaha
ya...fighting.....
dhinar $ Minggu, 19 Februari 2012 | 19:21 WIB
saya gadis 19 tahun, di diagnosa mempunyai 1 benjolan di sebelah kiri
dan 2 disebelah kanan.. 
sebelah kanan dan kiri sudah terambil, tinggal 1 yang belum bisa di
angkat di karenakan pada saat periksa terlalu kecil dan dokter belum
mengetahui tempat pastinya.
yang saya tanyakan apa benjolan itu bisa membesar atau bisa
menghilang??
caca @ Selasa, 21 Februari 2012 | 09:26 WIB
sya msih plajar SMA klz 2, apa tumor payudara juga akan menyerang anak
SMA???? CZ ada benjolan d sblah kri.
ochie Kamis, 8 Maret 2012 | 13:11 WIB
saya 24thn.
saya sudah merasa punya benjolan pada payudara kiri saya sejak 2tahun
lalu, namun masih kecil sehingga saya tidak kwatir, krn ibu saya hanya
bil itu kelenjar saja, namun akhir tahun lalu sy merasa skt sekali
pada benjolan itu, dan saya pegang ternyata benjolannya sudah
membesar.. akhirnya saya periksa k dktr, dinyatakan tumor jinak, yg
membuat saya kaget, ternyata bkn cm 1 benjolan saja.. total ad 10
tumor jinak di payudara saya.. kiri 8, kanan 2. yg paling besar 3cm,
yg kcl krg dr 1cm. dktr menyarankan utk operasi, namun byk yg bil
sehabis operasi tdk menutup kemungkinan tumor tersebut tumbuh lg.
sandra š Jumat, 9 Maret 2012 | 13:59 WIB
bjgjfhgjydgjhgukedwgfjyhdcgbjdsgfuij uuuyrhfuhbit
trisna £ Rabu, 14 Maret 2012 | 10:19 WIB
saya 19 thun.
dipayudara saya ada 2 benjolan ,sudah saya periksakan kdokter dan itu
tumor jinak terus saya disuruh oprasi, apakah setelah oprasi tumor itu
akn hlang ? apa obat yang bisa mencegah pembesaran tumor itu ?
yunik paranita š Selasa, 27 Maret 2012 | 13:02 WIB
halooo, saya yunik umur 15 th ,saya mempunyai benjolan kira2 sebesar
biji kacang di ketiak
dekat payudara saya , dan rasanya sangat sakit... apakah itu gejala
tumor payudara  ????
mayiz £ Rabu, 4 April 2012 | 01:42 WIB
saya may mahasiswa usia saya 20..saya udh prnah melakukan operasi
tumor skitar sebulan yang lalu..tapi paz saya ngcek ngrsa ada benjolan
lagi..padahal ini baru sebulan...tpi benjolan yang ini gak sbsar
benjolan sebelumnya...ko bs tumbuh cepet yah...apa operasi itu cuma
sekedar pengangkatan tapi akarnya masih ada yah..baiknya gimana yah ??
nurul mahmud θ Rabu, 4 April 2012 | 20:28 WIB
Ini adalah pengalaman pribadi saya sengaja saya tuliskan barangkali
berguna bagi para pengunjung
pada tahun 2004 di buah dada istri saya terdapat benjolan sebesar ibu
jari kerana pada saat itu ekonomi keluarga
kami belumlah mapan,
maka istri saya memutuskan tidak bercerita pada saya yah mungkin takut
saya berfikir yang bukan - bukan.
Seiring berjalannya waktu berjolan tersebut bukan kian mengecil namun
semakin membesar istri saya berangsur - angsur kurus. selanjutnya baca
di sini semoga bermanfaat
http://sarjomb.blogspot.com/
mala Sabtu, 14 April 2012 | 07:46 WIB
ada benjolan da payudara saya yang sebelah kanan,
say uda perisa ke dokter,
kata dokter saya harus oprasi
tapi saya takut,
ada gk pngobatan nya selain oprasi?
yuri @ Jumat, 20 April 2012 | 12:50 WIB
kalau udah operasi tumor mamae, terus ternyata ada keloid yanng tumbuh
di bekas operasi itu, gimana cara menghilangkannya yah, selain
operasi??????
karena sangat mengganggu,,,,
dan apa saja yang harus di hindari agar tumor mamae itu tidak tumbuh
lagi????????
aisyah Rabu, 2 Mei 2012 | 10:52 WIB
saya menderita tumor payudara ktanya  jinak.dlu udah prnah oprasi tp
selang satu thun itu kmbuh lgi.sya mau tanya jaln terbaiknya apa.apakn
ini jadi kanker ganas
devi λ Sabtu, 12 Mei 2012 | 20:46 WIB
saya baru operasi benjolan pada payudara kiri saya.....kata dokterna
msih mw dprksa jinak pa ganas
lw misalna jinak apa cara pencegahanna spya tdk dtg ge
dan kalau ganas apa obatna yg terbaik dan cara pencegahanna
rifka ¤ Minggu, 27 Mei 2012 | 14:54 WIB
suami sy umur 36thn,terdpt benjolan di dada sblhk kanan,klau dipencet
baru terasa benjolan nya,ukran dada sblh kiri dan kanan berbeda. apa
termsuk sejenis tumor kah?? trmksh.
dewi susan Rabu, 13 Juni 2012 | 09:26 WIB
saya wanita lajang usia 20th, 3 bulan yg lalu saya merasakan ada
benjolan di payudara sebelah kiri saya yang kadang berpindah ke
ketiak.
Lalu saya periksa ke dokter spesialis bedah umum,dan saya dinyatakan
tumor payudara yang diperkirakan jinak.Dan tindakannya adalah harus
segera dioperasi untuk memastikan itu jinak atau ganas.Saya tidak
mengambil langkah operasi,tetapi saya beralih ke pengobatan herbal dan
alternatif.Yang ingin saya tanyakan apakah besar pengaruhnya untuk
kesembuhan saya dari pengobatan yang saya ambil itu?Dan adakah
kemungkinan dari jinak bisa menjadi ganas?Jika ada berapa lama
waktunya dari jinak menjadi ganas?
Terimakasih.
defanny Rabu, 11 Juli 2012 | 10:26 WIB
sepupuku punya benjolan disebelah kiri dadanyh , dia pernah periksa ke
dokter , dan dokter itu bilang benjolan itu adalah tumor . Jika
dioperasi pengangkatan tumor apa payudaranyh tidak berkembang lagi ?
raifa γ Minggu, 22 Juli 2012 | 20:20 WIB
bwt mr.panda
q jg prnah d oprsi tmor pyudra ,pi g da mpe bgil gtu,,
cma pkyan ats-a doank yg d bka,,
lgyn jg,, knpa cwek qm mw,, sbaik-a prtes lah,,
bgi klyn yg kna tmor,,
jgan sdih yea,, sgla sswtu itu ,pzti da hikmh-a,,
aq jg kna tmor pydra,, bhkan nmbah 1,, 
yaitu knker otak,, 
awl-a q sdih bget,, srsa mw mti bsok lah,,
pi,, skian lma q fkir dn q jlani,, g jg ach,,
mlah q mcih bsa hdup mpe skrg,,
krna tmor tu dah da dlm tbuh q dri aq kcil.. tw-a wktu da bsar saat q
klas 3 mts,,
sran q,,
jgan mnyrah,, jgan ptus asa,,
ALLAh pzti tdak akn mmbri swtu cbaan d luar btas kmmpuan hmba-a,,
ttap smgat yea tman2,, mg qt d bri ksmbuhan d blan ramadhan yg pnuh
barokah ini,,
amin,, ya robbal alamin,, 
catur yuli wagyuni ¥ Rabu, 25 Juli 2012 | 11:00 WIB
saya kena tumor payudara sekitar 1 tahun yg lalu & saya pernah operasi
tapi setelah habis operasi payusara saya sering gatal & nyeri gitu knp
y?????apa pola makan mempengaruhi smua itu???mungkin ga' sich kalau
tumor q kambuh lagi setelah operasi???


makcih sebelum'a
Nurhayati Minggu, 7 Oktober 2012 | 19:44 WIB
saya mengidap tumor payudara
gmn cranya agar saya tidak paranoid terhadap penyakit saya
ezha ¥ Rabu, 14 November 2012 | 20:20 WIB
ass,wr,wb
saya mempunyai benjolan  di payudara saya sebelah kanan,,dan payudara
saya di sebelah kanan lebih besar dari pada sebelah kiri...saya stres
dan tkut operasi apa solusi untuk saya mohon di jawab trims
lamaliki padai % Jumat, 16 November 2012 | 12:59 WIB
dengan memohon kepada pihak ini agar bisa membantu saya untuk
menyembuhkan tumor payudara saya .
saya mau pesan obat tumor payudara ..
tapi kira2 harganya berapa ya ???
velly γ Rabu, 12 Desember 2012 | 17:11 WIB
ada efeknya kah jika wanita yg mnderita tumor payudara hamil?mohon
jawabannya.
intan dwi putri Jumat, 28 Desember 2012 | 11:15 WIB
Assalamualaikum. Wr.Wb

pagii...
mau tanya ,, ibu saya berumur 50thun terkena tumor payudara stadium
2b,, 
itu cara mengatasai yang baik bagaimana ? apakah di operasi atau
bagaimana ? 
apabila sudah dioprasi pengangkatan tumor ,,obat herbal untuk
penyembuhan agar tidak muuncul lagi itu obat herbalnya itu apa ??
mohon sekali infonya :( trimaksih
Obat Kanker ® Selasa, 1 Januari 2013 | 05:53 WIB
Noni Untuk Menumpas Tumor

Tumor merupakan sekelompok sel-sel abnormal yang terbentuk dari hasil
proses pembelahan sel yang berlebihan dan tak terkoordinasi. Tumor
dibagi menjadi 2 golongan besar yaitu tumor jinak dan tumor ganas atau
yang populer dengan sebutan kanker.

Dunia kedokteran belum mengetahui penyebab pasti seseorang dapat
menderita tumor tapi secara umum dipercaya bahwa proses terbentuknya
tumor berkaitan dengan 3 faktor utama yaitu faktor genetik
(keturunan), karsinogenik (onkogen), dan co-karsinogen (co-onkogen).

Tumor yang awalnya jinak jika tidak diobati secara benar akan meradang
dan berubah menjadi tumor ganas alias kanker. Penelitian ilmiah yang
dilakukan di Burns School of Medicine di Universitas Hawaii
menunjukkan bahwa jus buah Noni mengandung zat yang kaya akan
polisakarida yang telah terbukti dapat meningkatkan pelepasan zat-zat
penguat kekebalan tubuh yang mengaktifkan sel-sel darah putih.

Dalam penelitian pada tikus yang dilakukan di Universitas Hawaii,
polisakarida atau Noni-ppt, memperpanjang kehidupan tikus yang
menderita tumor sehingga para peneliti menarik kesimpulan bahwa
polisakarida dari Noni menekan pertumbuhan tumor dengan mengaktifkan
sistem kekebalan tubuh tikus.

Selain itu, Noni didapati menstimulasi kemampuan tubuh untuk membuat
Nitrit oksida (NO) di dalam tubuh yang berguna untuk membunuh infeksi
yang disebabkan oleh bakteri, virus, dan parasit. Zat-zat yang
ditemukan pada buah Noni bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi
fungsi-fungsi alami kekebalan tubuh yang membantu menekan pertumbuhan
tumor dalam tubuh.

Penelitian yang dilakukan Dr. Anne Hirazumi dari Universitas Hawaii
juga menunjukkan bahwa jus Noni memiliki efek anti-tumor. Kali ini,
percobaan dilakukan pada mencit yang menderita karsinoma paru. Anne
menemukan kemungkinan mekanisme efek anti-tumor ini melalui sistem
imun. Jus buah Noni menstimulasi cabang sistem imun yang bertugas
merusak sel-sel tumor.

Penelitian kemudian dilanjutkan dengan mengisolasi darah manusia untuk
menentukan apakah sel-sel imun pada manusia bisa distimulasi.
Ternyata, hasil laboratoriumnya menunjukkan sel-sel imun manusia pun
bisa terstimulasi.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor. Tidak hanya
itu, Asam okadaic yang terdapat di dalam buah Noni juga didapati
berfungsi sebagai faktor perusak sel tumor.

Berbagai hasil penelitian yang telah dipaparkan di atas telah terbukti
secara empiris pada manusia dan bahkan telah teruji secara praklinis.
Ya, Noni Juice terbukti ampuh menumpas tumor. Berbeda dengan produk
Noni lainnya yang dapat ditemukan di pasaran luas, Prime Noni Juice
diproduksi hanya dengan menggunakan perasan buah Noni matang dan segar
tanpa tambahan apa pun.

Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi tumor.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com

SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Tumor Payudara: supernoni-juice
Obat Kanker ® Selasa, 1 Januari 2013 | 05:53 WIB
Noni Juice untuk Pengobatan Kanker

Beberapa penelitian lain telah dilakukan di laboratorium-laboratorium
untuk menegaskan kemampuan Noni Juice untuk pengobatan kanker. Sebuah
makalah menarik yang dihadirkan pada pertemuan tahunan American
Association fin. Cancer Research ke-83 di San Diego, California, tahun
1992 adalah "Aktivitas Anti-tumor Morinda citrifolia pada Lewis Lung
Carcinoma yang disuntikkan pada Tikus." Dalam penelitian ini,
tikus-tikus percobaan diberi suntikan Lewis Lung Carcinoma aktif
(sejenis kanker).

Semua tikus yang tidak mendapatkan perawatan dengan Noni mati dalam
9-12 hari akibat kanker. Sedangkan tikus-tikus yang mendapat perawatan
dengan Noni mampu bertahan hidup 105 hingga 123 persen lebih lama (40
persen dari tikus-tikus percobaan tersebut hidup hingga 50 hari atau
lebih). Studi ini diulangi beberapa kali dan setiap kali Noni terbukti
secara signifikan memperpanjang umur-umur tikus yang terkena kanker
dibandingkan dengan tikus-tikus yang tidak dirawat dengan Noni.

Setahun kemudian jurnal Cancer Letters (vol.3, tahun 1993) melaporkan
penemuan zat anti kanker yang disebut  sebagai damnacanthal dalam
ekstrak Noni yang mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Ada beberapa kasus pasien kanker yang mengonsumsi sari buah Noni dan
menjadi sembuh, antara lain kasus pasien Dr. Harrison (D.C. General
Hospital), yang menderita kanker hati dan pembengkakan perut yang
disebabkan oleh cairan yang berlebihan. Selama 7 hari mengonsumsi Noni
juice, bengkak pada perutnya berkurang secara nyata. Pengujian
terhadap cairan perutnya menunjukkan bahwa sel-sel kanker tersebut
telah lenyap.

Menurut Dr. Judah Folkman dari Harvard University, Noni bekerja
sinergis dengan mikronutrien lain dalam menghambat aliran darah yang
menuju ke sel-sel tumor. Mekanismenya hampir sama dengan minyak
squalen (dari hati ikan hiu) yang mengontrol pertumbuhan tumor otak
dan memperpanjang usia tikus eksperimen dengan merusak alat-alat
peredaran yang mensuplai darah menuju ke sel-sel tumor.
Noni Juice untuk Pencegahan Kanker

Dipercaya juga bahwa Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan
perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase
pertama pada pembentukan kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh
Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis,
Rockford, telah menegaskan hal tersebut.

Dalam penelitian tersebut diperlihatkan bahwa tikus yang diberikan 10%
Noni juice selama seminggu dan kemudian disuntikkan sel DMBA (agen
penyebab kanker), mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk
melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit
dibandingkan dengan tikus yang juga disuntikkan DMBA namun hanya
diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi
perlindungan terhadap kanker.

Tikus yang diberi Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di
paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever,
dan 90% lebih sedikit di ginjal. Noni Juice telah terbukti memiliki
kemampuan antioksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas
yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan
membentuk sel kanker.

Sebagai tambahan, selain mengandung seronin, proseronin, dan
damnacanthal sebagai antikanker dalam buah Noni yang tentu saja dapat
digunakan dalam pengobatan kanker alternatif, riset telah membuktikan
bahwa Noni juice merangsang tubuh untuk mereproduksi elemen-elemen
yang melawan kanker seperti nitrit oksida, interleukin, interferon,
faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas antioksidan adalah fungsi
penting dari Noni juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak
orang sukses dalam melawan kanker dengan Noni.


Anda dapat merasakan khasiat penuh dari buah Noni tanpa sedikit pun
kehilangan  manfaatnya. Jangan ragu untuk mencoba SUPERNONI Juice
sebagai pengobatan alternatif yang dapat membantu Anda menemukan
solusi untuk mengatasi kanker.

Info lanjut hubungi :
021.6061.0123
0858.8180.8108
0813.8610.8089
www.supernonijuice.blogspot.com
www.nonisehat.blogspot.com
www.terapisehat.com


SuperNoni : Noni Berkhasiat dengan Harga Hemat
Harga Promo : 1 botol isi 650 cc Rp. 100.000, belum ongkir
Tumor Payudara: supernoni-juice
siti Ni'amah @ Selasa, 12 Maret 2013 | 06:37 WIB
apa tumor mammae (FAM) bisa tumbuh lagi seteleh operasi?
ira prasita yuli ω Kamis, 2 Mei 2013 | 10:35 WIB
dulu saya punya tumor di payudara, tp uda saya obati,, dan sekarang
benjolanya sudah gak ada lg,,, tapi di dekat benjolanya itu terasa
gatal bangat. itu kenapa ya??? mohon bantuanya donk?????
chyan š Kamis, 27 Juni 2013 | 23:31 WIB
aq mnydari ada benjolan di payudara kiri thn 2003 silam, dan sthun
kmudian aq check up ke dokter dan dinyatkan tumor jinak dan hrus
dioprassi..ttpi aq tkut oprasi krn mnrut pnglman tmn2 yg prnah aq dgar
klo dioprasi psti tmbuh lg bhkan bs lbih gnas..akhirnya aq plih
altrntif..alhmdulilah, gak sakit dn lmbat prtmbuhnnya.. ttpi skrg
stlah aq mlahirkan ank yg ke 2, bnjolannya trsa mlai mbesar dan ada
bnjolan lain dbwah ketiak kiri dan knan, aq mlai khawatir krn msih
mnyusui jd tidak boleh altrnatif dlu... bgmana solusinya ya tmn2??
klamaan rasanya klo hrus mnggu 2 thn slma myusui spy bs altrntif
lg...pliz sran2nya yah,,,, trimakasih banyak...
chyan š Jumat, 28 Juni 2013 | 00:04 WIB
aq mnydari ada benjolan di payudara kiri thn 2003 silam, dan sthun
kmudian aq check up ke dokter dan dinyatkan tumor jinak dan hrus
dioprassi..ttpi aq tkut oprasi krn mnrut pnglman tmn2 yg prnah aq dgar
klo dioprasi psti tmbuh lg bhkan bs lbih gnas..akhirnya aq plih
altrntif..alhmdulilah, gak sakit dn lmbat prtmbuhnnya.. ttpi skrg
stlah aq mlahirkan ank yg ke 2, bnjolannya trsa mlai mbesar dan ada
bnjolan lain dbwah ketiak kiri dan knan, aq mlai khawatir krn msih
mnyusui jd tidak boleh altrnatif dlu... bgmana solusinya ya tmn2??
klamaan rasanya klo hrus mnggu 2 thn slma myusui spy bs altrntif
lg...pliz sran2nya yah,,,, trimakasih banyak...
susan maria ¥ Sabtu, 16 November 2013 | 10:06 WIB
saya wanita 36 tahun baru married juni 2013 yg lalu.  sejak juni 2012
ada benjolan di payudara kiri dan makin lama makin besar tapi lambat
pertumbuhannya karena pengobatan herbal.

saya bertekad ga akan dioperasi karena ga ada biaya dan suami dan saya
hanyalah karyawan.

mohon saran teman-teman dan sharingnya    saya seneng banget
nemuin forum ini. ternyata saya ga sendirian yg punya benjoaln dan
didagnosa tumor payudara

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Tumor Payudara   |   About   Privacy   Contact